3 Zodiak Ini Akan Dipenuhi Keberuntungan di 2021

Kamis, 31 Desember 2020 - 06:38 WIB
loading...
3 Zodiak Ini Akan Dipenuhi Keberuntungan di 2021
Meskipun semua zodiak akan menuai hasil yang sangat baik tahun depan, tiga zodiak akan menjadi yang paling beruntung. Foto/AstroTalk
A A A
JAKARTA - Tahun baru membawa keberuntungan dalam segala aspek kehidupan sesuai dengan apa yang dikatakan astrologi tentang tahun yang akan datang. 2021 dipercaya akan menyembuhkan luka tahun 2020. Meskipun semua zodiak akan menuai hasil yang sangat baik, Libra, Scorpio, dan Taurus akan menjadi yang paling beruntung.

2021 akan menjadi tahun paling beruntung bagi Taurus. Orang-orang dengan zodiak ini akan mengembangkan bisnis dan memperoleh keuntungan finansial. Grafik karier mereka meningkat secara signifikan, terutama pada tiga trimester pertama. Bulan terbaik untuk Taurus adalah April, Mei, dan Februari.

( )

Impian lama Anda akan menjadi kenyataan tahun ini. Anda juga akan dikenali oleh orang-orang yang Anda hormati. Hal-hal yang salah dalam keluarga dalam beberapa tahun terakhir akan berangsur-angsur beres.

Melansir informasi dari laman Times of India, Kamis (31/12), angka keberuntungan Anda untuk tahun 2021 adalah 7, 9, 8, 46, dan 69. Keyakinan yang telah Anda coba peroleh sejak periode waktu yang lebih lama, akan mulai tercermin dalam diri Anda. Kekuatan Anda akan menjadi yang tertinggi pada 2021, jadi lebih baik lakukan yang terbaik taun ini.

Sementara, Saturnus dan Uranus akan menguntungkan bagi Scorpio. Tahun baru akan membawa rasionalitas Scorpio, kedamaian, kesungguhan, serta kemajuan dan konsistensi dalam pertumbuhan. Scorpio juga akan diberkati dengan kreativitas dan ide-ide strategis. Orang yang tidak puas dengan hubungan mereka akan menemukan seseorang yang menawan. September hingga akhir tahun adalah waktu terbaik untuk investasi besar.

( )

Libra, zodiak ketujuh mengharapkan kolaborasi, klasifikasi spiritual, dan pendewasaan pribadi. Libra juga mengharapkan promosi di tahun yang baru dan Libra disarankan untuk memercayai intuisi serta tidak mempertimbangkan faktor eksternal saat membuat keputusan karier. Anda harus berhati-hati di bulan kelima dan keenam, namun semua baik-baik saja dan tidak perlu khawatir. 2021 juga merupakan tahun yang sempurna untuk pernikahan dan hubungan cinta Anda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4520 seconds (0.1#10.140)