Malam Tahun Baru Tak Bisa Bertemu Gempi, Gisel Banjir Dukungan Semangat dari Para Artis

Kamis, 31 Desember 2020 - 16:25 WIB
loading...
Malam Tahun Baru Tak Bisa Bertemu Gempi, Gisel Banjir Dukungan Semangat dari Para Artis
Gempi dan Gisel. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel dipastikan tidak bisa menghabisi malam tahun baru dengan anak semata wayangnya, Gempi. Sebab, saat ini Gempi sedang berlibur di luar kota bersama sang ayah, Gading Marten.

(Baca juga : Miliarder Tetap Kaya Raya di Tengah Pandemi )

Lewat unggahan di feed Instagram, Gisel memasang foto Gempi dengan pesan agar putrinya itu tidak bersedih karena toh saat ini ia tengah liburan dengan sang ayah dan beberapa anggota keluarga besar. Gisel juga menuliskan kata-kata yang menggambarkan kerinduannya pada Gempi sekaligus meminta maaf karena tidak bisa menjadi orangtua yang sempurna.

( )

Postingan pesan Gisel kepada Gempi mendapat banyak komentar dari sejumlah artis . Kebanyakan dari mereka tetap mendukung Gisel, termasuk sang mantan suami, Gading Marten.

“Sabar sabar ya ma, berjumpa after new years.. happy holidays,” tulis Gading.

“You are loved! Mama Isel...,” tulis Melaney Ricardo.

(Baca juga : Pevoli Bahenol Ini Tidak Ingin Dikecewakan pada 2021 )

Beberapa artis lain pun memberikan emotikon love dan mengaminkan unggahan Gisel untuk Gempi dalam kolom komentar. Mereka antara lain Daniel Mananta, Ussy Sulistiawati, Ashanty, Kevin Aprilio, Donita, Melly Goeslaw, Deswita Maharani, dan Jessica Mila.

( )

Sementara yang lainnya coba memberikan semangat untuk Gisel, mulai Tantri Kotak, Boy William, Ayu Dewi, Denada, hingga Krisdayanti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)