Morula Food Fasilitasi Pasutri Jalani Promil dengan Asupan Tepat

Jum'at, 17 April 2020 - 05:15 WIB
loading...
Morula Food Fasilitasi Pasutri Jalani Promil dengan Asupan Tepat
Morula IVF Indonesia hadirkan program Morula Food. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Morula IVF Indonesia menghadirkan program Morula Food. Morula Food merupakan terobosan baru dengan memberikan rekomendasi IVF dan makanan yang layak dikonsumsi untuk pasangan suami-istri dengan kandungan gizi baik dan seimbang selama menjalankan program hamil (promil).

"Morula Food menerapkan standarisasi nutrisi dan antioksidan yang dipantau oleh dokter ahli gizi dan memiliki cita rasa nikmat tanpa MSG. Selain fokus pada kesuburan bagi pasangan suami istri, IVF and fertility meals dapat menjadi asupan rekomendasi seiring dengan gaya hidup sehat," kata Presiden Direktur PT Morula Indonesia,dr. Ivan Sini, SpoG saat acara Promil di Rumah Aja, Kamis (16/4).

Spesialis gizi klinik RSU Bunda Jakarta, dr Marya Haryono, SpGK menjelaskan bahwa hadirnya Morula Food untuk memfasilitasi para calon pasangan untuk menjalankan program kehamilan dengan asupan yang tepat. Dengan asupan makanan yang tepat, kualitas sel telur dan sperma juga akan terjaga.

"Morula Food juga membantu membentuk pola makan yag baik dan sehat untuk proses kehamilan, kemudahan memperoleh makanan yang bernilai gizi seimbang. Jadi enggak perlu repot kekurangan gizi, enggak bingung harus konsumsi apa aja saat sel sperma yang akan diambil dan itu sering bikin galau,"tuturnya.

Asupan makanan sendiri diungkapkan dr Marya dapat memengaruhi kesuburan seseorang. Oleh karena itu, Morula Food fokus pada bahan makanan sumber nutrisi yang baik bagi kesuburan perempuan dan laki-laki, memilih bahan-bahan alami, menyusun dalam bentuk menu yang bervariasi dan mempertahankan komposisi nilai gizi dalam setiap menu. "Tetap ada rasa yang disesuaikan dengan masakan Indonesia," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)