Curhat di Medsos, Gisel Sampaikan Maaf sekaligus Terima Kasih pada Gempi

Kamis, 31 Desember 2020 - 18:15 WIB
loading...
Curhat di Medsos, Gisel Sampaikan Maaf sekaligus Terima Kasih pada Gempi
Gisel dam Gempi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus video porno, Gisella Anastasia atau Gisel curhat di media sosial (medsos). Melalui akun Instagram miliknya, wanita 30 tahun itu memposting foto sang putri, Gempi , sembari mengucapkan terima kasih dan meminta maaf pada anak semata wayangnya itu.

“Maaf ya mama masih jauhhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi,” tulis Gisel dalam caption postingan yang diunggahnya, Kamis (31/12).

( )

Saat menulis curhatannya, mantan istri Gading Marten ini membayangkan akan memeluk anaknya usai pergantian tahun nanti sembari mengatakan dirinya bersyukur memiliki anak seperti Gempi.

Dalam setiap permasalahan yang dihadapinya, Gisel mengungkapkan dirinya mampu bertahan dalam kehidupan karena adanya Gempi.

“Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan,” ucapnya.

Selain itu, di akhir curhatannya, Gisel masih yakin Tuhan memiliki rencana lain, sekalipun kondisi saat ini sangat tak baik baginya.

“Mama percaya, tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik. Mungkin kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday...,” tutupnya, sembari mentuliskan kecintaannya terhadap Gempi.

Postingan Gisel itu mendapatkan dukungan dari sejumlah rekannya sesama selebriti. Sembari mengirimkan emoji, mereka kemudian menyemangati Gisel.

( )

You are Loved ! Mama Isel...,” komentar @melaney_ricardo.

“Mama Gisel strong. GOD always with u,” komentar @chikajessica88.

“Gisel, PELUK ERAT!,” komentar @tantrisyalindri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5972 seconds (0.1#10.140)