5 Film Aksi Terbaik yang Dapat Tingkatkan Adrenalin Penonton

Jum'at, 01 Januari 2021 - 07:07 WIB
loading...
A A A


Mad Max: Fury Road merupakan film laga 2015. Film ini menceritakan sekelompok tahanan wanita dengan dipimpin Imperator Furiosa, yang diperankan Charlize Theron, ketika mereka memberontak melawan penguasa tirani saat mereka mencari kampung halaman mereka yang dulu.

4. Wonder Woman



Sebelum Anda menonton Wonder Woman 1984 di HBO Max dan di bioskop, saksikan kembali hit box office tahun 2017 yang dibintangi Gal Gadot, Wonder Woman. Disutradarai Patty Jenkins, Wonder Woman meraih akhir pekan penayangan perdana terbesar yang pernah ada untuk film yang disutradarai oleh wanita, yakni sebesar USD223 juta.

(Baca juga: 5 Resep Aneka Sate untuk Meriahkan Tahun Baru Anda )

5. Black Panther



Sebagai raja baru dari Wakanda, T'Challa (Chadwick Boseman) masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T'Chaka (John Kani). Dia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah. Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Dia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)