Keseruan Main di Ikatan Cinta, Surya Saputra: Seperti Bukan Syuting

Jum'at, 01 Januari 2021 - 16:00 WIB
loading...
Keseruan Main di Ikatan Cinta, Surya Saputra: Seperti Bukan Syuting
Surya Saputra berbagi cerita soal keseruaan syuting Ikatan Cinta di Live Chat Plus RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Surya Saputra membintangi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, ditengah kesibukannya syuting ia menyempatkan diri untuk mengikuti program Live Chat Plus di aplikasi RCTI+. Kesempatan kali ini, Surya Saputra akan menceritakan aktivitas kesehariannya di serial sinetron Ikatan Cinta. .

Surya Saputra dalam sinetron Ikatan Cinta berperan Sebagai Pak Surya sebagai ayah dari Andin (Amanda Manopo) yang juga ayah mertua dari Aldebaran (Arya Saloka) suami Andin. Surya Saputra juga menceritakan bagaimana cara mendalami karakter Surya, “sebenarnya peran bapak uda beberapa kali saya perankan ya, jadi untuk mendalami karakter Pak Surya ga terlalu berat sebetulnya, apalagi disini tim saya atau temen-temen saya tuh sangat supportif”, ucap Surya Saputra.

Baca juga : Anak Sule Amankan Harta Warisan Lina Jubaedah, Teddy Mengaku Punya Hak Waris

Lalu Surya Saputra juga menceritakan dirinya ketika sedang break di lokasi syuting, “ya seperti biasa, seperti kita ngumpul di basecamp, ngobrol-ngobrol dan Alhamdulillah disini tuh banyak banget temen-temen yang menikmati Ikatan Cinta ngirim makanan, kita jarang kekurangan makanan alhamdulillah, itu rejeki banget dari Allah”, ucap Surya Saputra.

Saat program Live Chat berlangsung, Surya Saputra juga membacakan pesan-pesan yang dikirim oleh penggemarnya melalui aplikasi RCTI+, seperti pertanyaan yang diajukan oleh Timo Antimo, “ceritain dong suasana syuting ikatan cinta sekarang seperti apa?”, Surya Saputra pun langsung menjawabnya, “suasananya di sini seru banget, kita selalu kayak becanda-becanda mulu disini, terus saya selalu bilang, saya kalo ke lokasi shooting itu kayak bukan mau kerja, tapi mau ketemu keluarga, jadi semua kru, semua pemain itu kita semua jadi keluarga disini, dan saling mengingatkan kalo ada yang ibaratkan uda sholat blm, sholat yu gitu”, ucap Surya Saputra.

Baca juga : Tahun 2021, Ini Harapan Gading Marten!

Tidak hanya itu saja, Surya Saputra juga membacakan pertanyaan yang diajukan oleh Sinta, “penasaran kalo lagi shooting Ikatan Cinta, paling malam pulang jam berapa?”, tanpa basa basi Surya pun langsung menjawabnya “dulu sih saya sempet paling malem itu jam setengah 2, tapi Alhamdulillah sekarang udah ga lagi, sekarang itu kita selesai sekitar jam dua belas, jam sebelas, setengah dua belas, jam dua belas, lumayan shooting sehat lah”, ucap Surya Saputra.

Penasaran bukan? Masih banyak pertanyaan lainnya yang dibacakan oleh Surya Saputra, saksikan fullnya Live Chat Plus bersama Surya Saputra di aplikasi RCTI+ atau bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/19342/sosok-ayah-di-rumah-dan-lokasi-shooting. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)