Berlibur ke Kota Kembang, Jangan Lupa Cicipi 5 Kuliner Ini

loading...
Berlibur ke Kota Kembang, Jangan Lupa Cicipi 5 Kuliner Ini
Bandung terkenal dengan banyaknya tempat wisata dan udara yang sejuk, selain itu juga memiliki banyak makanan khas yang sayang untuk dilewatkan. / Foto: Ilustrasi/Traveloka
JAKARTA - Bandung menjadi salah satu tujuan favorit baik wisatawan dalam maupun luar negeri. Kota Kembang ini terkenal dengan banyaknya tempat wisata dan udara yang sejuk. Selain itu, Bandung juga memiliki banyak makanan khas yang sayang untuk dilewatkan.

(Baca juga: Sang Aktor Jatuh dari Kuda, Syuting Korean Exorcist Dihentikan Sementara )

Apabila Anda berencana untuk berlibur ke Ibu Kota Jawa Barat tersebut, berikut adalah beberapa makanan khas yang bisa Anda coba.

1. Seblak Jebred



Makanan khas Bandung yang terbuat dari kerupuk basah ini memiliki rasa yang khas karena dibuat dari bumbu rempah dan isian yang mengenyangkan seperti sayur, daging, dan telur. Untuk menikmati makanan ini, Anda cukup merogoh kocek Rp12 ribu per porsinya. Seblak Jebred sendiri terletak di Jalan Buah Batu no 163, Turangga, Bandung.

(Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Bogor Ini Cocok untuk Berkemah Bersama Keluarga )

2. Nasi Tutug Oncom Bi Kokom



Nasi yang ditumbuk dan dicampur oncom, ditambah dengan lauk pauk seperti ayam goreng, tahu, tempe dan lalapan menbuat nasi tutug oncom Bi Kokom menawarkan rasa yang pas. Berlokasi di Jalan Macan, Burangrang, Lengkong, Bandung, satu porsi nasi tutug oncom ini berkisar antara Rp8.000 hingga 25.000.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top