GOT7, Red Velvet, Hingga MAMAMOO Ini Diprediksi Bubar di 2021

Sabtu, 02 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
A A A
6. Lovelyz
Lovelyz memulai debutnya pada November 2014, yang berarti kontrak mereka akan segera diperpanjang pada November 2021. Grup ini selalu mempertahankan popularitas di Korea Selatan dan perlahan tapi pasti menumbuhkan basis penggemar yang kuat di Barat. Namun, beberapa orang berspekulasi bahwa Lovelyz mungkin bisa bubar, atau beberapa anggota mungkin memilih untuk meninggalkan grup dan Woollim Entertainment, pada tahun 2021 karena penganiayaan dan favoritisme antar anggota.

7. WINNER
WINNER memulai debutnya pada Agustus 2014, yang berarti kontrak mereka akan diperpanjang pada Agustus 2021. Penggemar grup telah kesal dengan YG Entertainment karena menganiaya grup. Salah satu mantan anggota, Taehyun, meninggalkan grup untuk fokus pada kesehatan mentalnya, dengan alasan ketidakbahagiaan di perusahaan. Selama penampilan di "Yoo Hyuiyeol's Sketchbook", anggota Hoony mengatakan kepada calon idola untuk tidak mengikuti audisi YG Entertainment. Karena kejadian ini, orang-orang berspekulasi bahwa grup tersebut mungkin bisa bubar.

8. Berry Good
Berry Good memulai debutnya pada Mei 2014, yang berarti mereka memiliki waktu hingga Mei 2021 sampai kemungkinan besar mengetahui apakah mereka akan bubar atau tidak. Grup ini telah melihat banyak perubahan formasi selama bertahun-tahun, dengan lima mantan anggota dan saat ini empat anggota di grup. Dengan banyaknya keluar dari grup dan kurangnya popularitas dalam masyarakat umum di Korea Selatan, kemungkinan besar mereka akan bubar. (Baca juga: Big Hit Bersiap Lahirkan Grup Idola Baru dari Kontestan I-Land yang Tereliminasi )

9. Gugudan
Gugudan memulai debutnya pada Juni 2016, artinya mereka masih memiliki waktu hingga 2023 hingga kontrak mereka berakhir. Namun, anggota Sally mengejutkan orang-orang ketika mengatakan bahwa dia, bersama dengan anggota Gugudan lainnya, dipaksa untuk meninggalkan asrama mereka dan diberi tahu akan dipanggil saat dibutuhkan oleh agensi. Gugudan terakhir kali comeback pada tahun 2018, namun faktanya, Jellyfish Entertainment menghentikan semua aktivitas Gugudan, Kamis (31/12) dan menandai pembubaran mereka.

10. IZ * ONE
IZ * ONE memulai debutnya pada tahun 2018 dan dibentuk melalui program survival Mnet, "Produce 48". Grup ini dijadwalkan bubar pada April 2021, menurut berbagai laporan. Karena kontrak IZ * ONE hanya akan berlangsung selama dua tahun, kemungkinan besar mereka akan bubar pada April 2021, karena para anggota harus kembali ke agensi masing-masing dan, untuk anggota Jepang, grup idola masing-masing.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)