Tepis Kabar Putus dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: 'Cinta Ada Pasang Surut'

Minggu, 03 Januari 2021 - 10:40 WIB
loading...
Tepis Kabar Putus dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Cinta Ada Pasang Surut
Pasangan kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/IG @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat diterpa kabar putus. Namun, kabar itu sepertinya tidak benar, melihat kebersamaan Atta dan Aurel saat pergantian tahun kemarin.

Dalam keterangan foto di Instagram, Atta menepis anggapan orang-orang terkait hubungannya dan Aurel yang dinilai settingan. Menurutnya, dalam hubungan kerap terjadi pasang surut.

( )

"Cinta tidak bisa disetting, kalau ada konflik juga nggak disetting. Ya seperti air laut, ada pasang surut," kata Atta di Instagram, Sabtu (2/1).

"Walau ombak besar badai menerpa, kapal yang kuat dan besar akan bisa bertahan. Untuk sampai ke tujuan kita butuh satu visi misi, satu prinsip untuk tetap bisa bersama-sama selamanya," katanya.

Unggahan tersebut lantas mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan hubungan Atta dan Aurel.

"Bahagia selalu kalian semoga cinta kalian makin kuat. Apapun yang kalian harapkan semoga terwujud, apapun yang kalian rencanakan sukses pokoknya," tutur salah satu warganet.

( )

"Bahagia selalu kalian, lahir batin jiwa raga, jalanin apa yang menurut kalian baik. Jangan lihat dan ikuti apa mau orang lain, mengalirkan apa adanya cinta kalian," imbuh yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)