Luna Maya Ungkap Awal Mula Ia Jadi Seorang Army BTS

Minggu, 03 Januari 2021 - 11:40 WIB
loading...
Luna Maya Ungkap Awal Mula Ia Jadi Seorang Army BTS
Luna Maya. Foto/Instagram @lunamaya
A A A
JAKARTA - Kepopuleran boy band asal Korea, BTS memang sudah sampai ke beberapa belahan negara di dunia, termasuk Indonesia.Banyak anak muda terutama kaum perempuan yang menjadi Army, sebutan fans BTS.

Tidak hanya masyarakat biasa pada umumnya, beberapa public figure pun terang-terangan menyukai BTS, salah satunya aktris Luna Maya . Ia menceritakan bagaimana awal mula kesukaannya pada BTS di youtube Channel Armand Maulana.

Baca juga : Tepis Kabar Putus dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: 'Cinta Ada Pasang Surut'

“Jadi awalnya itu 2018, gara-gara gw promo film sama Christian Sugiono trus diundang oleh salah satu media dan disuruh bikin konten yaitu konten video reaction, nonton video klip BTS yang baru, gw udah sering denger BTS tapi kan ga terlalu ada waktu.. terus oooh ini yang namanya BTS tapi kok mukanya sama semua,” ucap Luna.

Ketidaktahuan Luna ditambah dengan sulitnya ia menghafal siapa saja yang menjadi anggota BTS membuat ia di bully habis-habisan. Hal itu membuat Luna Maya bingung karena tidak berbicara sesuatu yang jelek dan komen apa adanya.

“Kaya oke, lagunya catchy, tapi yang namanya ini yang mana ya, terus gw bingung, apa ya salah gw karena gw tidak menjelekan dan ngomong sesuatu yang negatif cuma tidak tahu aja,” ungkap Luna.

Setelah momen itu, Luna coba mencari tahu siapa BTS dengan melihat beberapa tayangan Jimmy Fallon, Ellen, dan melihat interview boyband tersebut.

Baca juga : Kasmaran, Dul Jaelani Bikin Puisi untuk Tissa Biani

“Ternyata sudah besar, Sampai ke Amerika, terus nonton lah, speechnya RM, leadernya mereka di united nationnya PBB tahun 2018, tinggi tipe gw banget, kharismanya, ngomong Inggrisnya, terus gw search di google ternyata speechnya dia yang bikin, trus pinter, pencipta lagu, tipe gw banget,” ujar Luna.

Setelah itu ia mulai mendengarkan lagu dan mencari lebih dalam lagi tentang BTS, yang perlahan menjadi besar dan membuatnya terinspirasi.

“Yang menyenangkannya, karena jomblo jadi banyak waktu akhirnya pulang kerumah dengan lelah browsing youtube eh pacaran gw sama BTS,” terang Luna.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)