Pertama Kali Jadi Sutradara, Dian Sastrowardoyo Sembunyikan Arti Judul yang Dipilihnya

Senin, 04 Januari 2021 - 11:08 WIB
loading...
Pertama Kali Jadi Sutradara, Dian Sastrowardoyo Sembunyikan Arti Judul yang Dipilihnya
Pertama Kali Jadi Sutradara, Dian Sastrowardoyo Sembunyikan Arti Judul yang Dipilihnya
A A A
JAKARTA - Setelah bertahun-tahun menjadi aktris dan sudah mencoba menjadi produser, kini giliran Dian Sastrowardoyo mencoba peran baru sebagai sutradara. Aktris yang lahir 16 Maret 1982 ini akan menyutradarai Nougat, salah satu dari lima kisah yang nantinya akan tergabung dalam film omnibus Quarantine Tales.

Meski sudah mengumumkan judul cerita yang disutradarainya, yaitu Nougat, Dian Sastrowardoyo masih enggan berbagi tentang makna dibalik judul tersebut. “Kamu harus nonton filmnya (untuk tahu maksud dari Nougat). Karena itu ada diujungnya, kalau diceritain nanti spoiler,” ujarnya antusias.

Dian Sastrowardoyo hanya membocorkan sedikit cerita yang akan ia angkat dalam Nougat. Yaitu tentang tiga saudara, yang kesemuanya perempuan. Ketiga saudara ini memiliki kebiasaan berbincang melalui video call, karena mereka tidak bisa bertemu secara fisik. Ide itu muncul karena pengalaman karantina yang dirasakan langsung oleh Dian Sastrowardoyo. “Kita biasanya curhat ketemuan, sekarang jadi video call,akhirnya dari situ terinspirasi,” ungkapnya. Nougat dibintangi oleh Adinia Wirasti yang berperan sebagai Ajeng. Sementara pemain lainnya yang ikut membintangi Nougat adalah Marissa Anita. Sedangkan satu pemain lagi masih dirahasiakan oleh tim produksi.

Kira-kira seperti konflik dalam Nougat dan apa makna dibalik Nougat,ya? Untuk mengetahuinya,film Quarantine Tales sudah bisa disaksikan mulai tanggal 18 Desember 2020. Nougat menjadi satu dari lima kisah dalam film omnibus Quarantine Tales.

Quarantine Tales adalah film hasil kolaborasi Bioskop Online dengan Base Entertainment.Selain Dian Sastrowardoyo,ada empat sutradara lainnya yang ikut dalam kolaborasi ini,yaitu IfaIsfansyah (CookBook), Jason Iskandar (Prankster), Aco Tenri (Happy Girls Don’t Cry)dan Sidharta Tata(The Protocol).

Quarantine Tales akan menyajikan kisah-kisah yang berisikan emosi dan kegelisahan yang muncul selama masa karantina. Film omnibus ini bisa disaksikan di?www.bioskoponline.comdengan harga tiket Rp10.000.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)