Nicole Parham Curigai Ranty Maria, Bakal Membuka Kedoknya!

Senin, 04 Januari 2021 - 11:14 WIB
loading...
Nicole Parham Curigai Ranty Maria, Bakal Membuka Kedoknya!
Verrell Bramasta akhirnya minta bantuan pada Harini Sondakh dan Naimma Al-Jufri untuk mendekatkannya dengan Aurel. Kelanjutan sinetron Putri untuk Pangeran makin seru. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pangeran ( Verrell Bramasta ) akhirnya meminta bantuan pada Citra (Harini Sondakh) dan Dinda (Naimma Al-Jufri) untuk mendekatkannya dengan Aurel.

Mereka meminta Pangeran membaca novel PUPA. Raymond (Reza Pahlevi) akhirnya mengetahui bahwa Mel (Nicole Parham) terlibat kasus bullying dan dipanggil oleh pihak kampus. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin 4 Januari 2021. (Baca juga: Main Sinetron Putri untuk Pangeran, Lania Fira Dibenci Banyak Orang )

Sementara, Alex (Ivan Fadhillah) berhasil membawa Lidia (Amara) untuk membuat perhitungan atas apa yang Lidia katakan pada Pangeran. Rizky (Riza Syah) dan Naomi (Lania Fira) ketar-ketir karena Lidia tidak tahu dibawa kemana oleh Alex.

Mel (Nicole Parham) dan dua sobi trio micin akan menyelinap masuk rumah Aurel ketika Aurel dikabarkan berada di Kuala Lumpur.

Di saat bersamaan Pangeran juga ke rumah Aurel untuk bisa dekat dengan mama Aurel selama Aurel pergi. Tristan (Randy Martin) dan teman-teman Putri kebingungan dengan kedatangan mendadak dari Mel dan Pangeran.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Mel berhasil membuktikan penyamaran Putri sebagai Aurel? (Baca juga: Top 3 Program TV Diborong TV MNCN, Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran & Indonesian Idol Pikat Hati Pemirsa )

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI. Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)