Sindir Istri 2 Hari Tak Masak dengan Nada Suara Kencang, Sule Marahi Nathalie Holscher?

Senin, 04 Januari 2021 - 19:30 WIB
loading...
Sindir Istri 2 Hari Tak Masak dengan Nada Suara Kencang, Sule Marahi Nathalie Holscher?
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Hampir dua bulan Nathalie Holscher menyandang status istri komedian Sule . Selama rentang waktu tersebut, banyak hal sudah dilakukan Nathalie. Salah satunya memasak makanan untuk Sule.

Namun, rupanya Sule belum terlalu puas dengan pelayanan Nathalie. Hal itu diketahui lewat tayangan video di YouTube belum lama ini, di mana Sule terlihat mengeluh kepada sang istri sambil membahas film berjudul "Teman Tapi Menikah". Bahkan Sule terdengar menyinggung Nathalie yang kala itu tidak memasak selama dua hari.

( )

"Kayaknya aku juga mau bikin film, "Barbar Tapi Nikah"," kata Sule, seperti dikutip dari kanal YouTube Sule, Senin (4/1).

"Film kita?" tanya Nathalie.

Tak lama kemudian Nathalie mengajukan ide jalan cerita dari film yang diusulkan oleh suaminya itu. Ia bahkan menyebut bahwa rumah tangganya tidak serukun yang terlihat di media sosial.

"Orang kan kalau lihat dari YouTube tuh kayaknya kita adem-adem saja, padahal kita sering berantem-berantem kecil kan. Nanti kumpulin gitu, apa saja yang diberantemin," kata Nathalie.

Setelah Nathalie memberikan ide terkait jalan cerita film tersebut, Sule tiba-tiba menimpali dengan menyindir kalau Nathalie belakangan ini malas-malasan melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya, memasak.

"Dianya lagi mager, males-malesan nggak tahu kenapa. Ada endorse juga males. Nggak masak nih, dua hari ini nggak masak guys, tapi ya sudah nggak apa-apa. Aku nggak emosi, nggak," kata Sule.

Mendengar perkataan Sule itu, Nathalie lantas mengeluh. Ia merasa kalau Sule marah padanya lantaran suara dia saat mengungkapkan hal tersebut terdengar kencang. Wajahnya pun terlihat murung.

( )

"Tapi kok kamu suara dan nadanya kenceng?" tanya Nathalie.

"Ya ini mengimbangi suara air kolam renang di sana. Nggak apa-apa kan ada bibi (yang masak), biarin sopnya enak," sahut Sule, santai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)