Hwang In Yeob Unjuk Kebolehan Bernyanyi dalam Episode Terbaru 'True Beauty'

Senin, 04 Januari 2021 - 19:49 WIB
loading...
Hwang In Yeob Unjuk Kebolehan Bernyanyi dalam Episode Terbaru True Beauty
Hwang In Yeop dalam salah satu adegan drama True Beauty. Foto/tvN via Soompi
A A A
SEOUL - Hwang In Yeob bakal memamerkan kemampuan menyanyinya di salah satu episode " True Beauty " mendatang. Baru-baru ini, drama tersebut membagikan potongan gambar In Yeob di atas panggung. Dia berdiri di depan penyangga mikrofon dengan gitar.

Ekspresi In Yeop kharismatik namun lembut, dan lampu panggung menyempurnakan wajah tampannya. Dia tampak berencana untuk menampilkan pertunjukan yang bagus, sehingga penonton bertanya-tanya apakah Hwang In Yeob bernyanyi untuk seseorang yang spesial?

( )

Selama pembuatan drama "True Beauty", In Yeob memikat para kru dengan suara merdu serta kemampuan menyanyinya yang luar biasa. Sebelumnya, aktor 29 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya harus berlatih menyanyi karena Han Seo Jun -perannya dalam "True Beauty"- adalah mantan trainee idola Kpop.

"True Beauty" merupakan drama komedi romantis yang kisahnya berdasar pada webtoon populer. Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) adalah siswa sekolah menengah yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah asli dan mengatasi rasa tidak percaya diri pada penampilannya. Memasuki hidupnya, ada sosok Lee Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO), seorang siswa populer dengan luka emosional tersendiri. Bersama-sama, mereka belajar bagaimana tumbuh melalui tantangan hidup dan cinta.

Seiring perkembangan cerita, cinta segitiga antara Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun menjadi semakin rumit. Penonton sangat ingin mengetahui momen manis apa lagi yang akan tersedia untuk mereka.

( r )

Melansir laman Soompi, Senin (4/1), episode terbaru "True Beauty" akan tayang pada 6 Januari mendatang pukul 22.30 waktu Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)