Positif COVID-19, Giring Berterima Kasih pada Istri: 'Kekasih yang Menyelamatkan Hidupku'

Senin, 04 Januari 2021 - 21:24 WIB
loading...
Positif COVID-19, Giring Berterima Kasih pada Istri: Kekasih yang Menyelamatkan Hidupku
Giring Ganesha. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha , baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dirinya terinfeksi virus COVID-19 . Giring langsung menjalani isolasi mandiri di lantai atas rumahnya untuk memisahkan diri dari anak dan istri yang ada di lantai bawah.

Meskipun demikian, sang istri dengan setia mendampingi Giring dan memberikan semangat. Lewat postingan di feed Instagramnya, Giring berterima kasih kepada sang istri , Chyntia Riza, yang telah merawatnya selama menjalani isolasi mandiri.

( )

“Kekasihku yang sudah berulang ulang kali menyelamatkan hidupku ... you are my everything. Terima kasih sudah jagain dan merawat aku selama 14 hari isolasi mandiri ini, bangunin aku buat minum obat pagi, ingetin semua vitamin, madu, godokin jamu, masakin menu menu favorite aku, doain aku sampai nemenin jemur pagi dibawah matahari. I love you my love.... I can do this!! We can do this !! Semangat !! Dikit lagi sembuh !!,” tulis Giring, Senin (4/1).

Giring juga memberikan menu makanan penambah imun melalui Instagram Story-nya. Ia menuliskan menu-menu makanan yang dimasak oleh sang istri seperti gurame goreng, sayur lodeh, dan sambal.

( )

“Fix sudah dua minggu isolasi mandiri dan semakin segar badan ini. Terima kasih doa dan pesan positifnya dari keluarga dan sahabat,” tulis Giring.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)