Dua Kontestan Perempuan Beda Karakter Ini Banjir Pujian Juri

Selasa, 05 Januari 2021 - 02:33 WIB
loading...
Dua Kontestan Perempuan Beda Karakter Ini Banjir Pujian Juri
Jemimah dan Kirana. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Dua kontestan perempuan yang punya gaya serta karakter berbeda, Kirana dan Jemimah, sukses mendulang pujian juri di Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season, Senin (4/1) malam.

Kirana dengan kesederhanaannya mampu mengemas lagu Padi berjudul "Harmony" hingga mendapat 3 standing ovation dari juri. Meski menjadi kontestan termuda di season ini, Kirana seperti tak terbebani dan fokus pada penampilannya yang terbilang konstan.

( )

Juri Judika menilai Kirana kontestan terkonstan dalam hal penampilan. Meski demikian, ia lebih suka penampilan Kirana minggu lalu. "Kamu termuda tapi stabil. Kita nggak bisa bandingkan satu sama lain, tapi kamu bisa bawakan lagu Padi dengan versi lain. Jadi lagu ini milikmu," sebut Judika.

"Kamu mencuri perhatianku dari semua kontestan perempuan karena dari awal nggak pakai usaha keras untuk stabil, tapi kamu dapat. Kamu bagus menyanyikan lagu apapun," timpal Maia.

Sementara, Jemimah tampil tak kalah bagus dari Kirana. Ia bahkan membuat juri merinding ketika mendengarkan lagu "Mimpi" milik Anggun hingga membuatnya banjir pujian dan meraih 5 standing ovation juri.

Lagu yang begitu lekat dengan karakter dan gaya Anggun benar-benar dirombak secara aransemen. Alhasil, Jemimah bisa membawakan "Mimpi" dengan gaya musik kekinian.

(Baca Juga: Melisa Dapat 5 Standing Ovation, Azhardi dan Joy Tampil Apik Namun dengan Catatan Juri)

"Jujur, ini aku merinding. Sebelum membawakan lagu ini, saya bertanya kira-kira mau diapakan. Ternyata kamu membawakannya dengan gaya kekinian dan sukses banget," puji Ari Lasso.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)