5 Alasan Anda Wajib Nonton Drama Korea A Love So Beautiful

Selasa, 05 Januari 2021 - 07:33 WIB
loading...
5 Alasan Anda Wajib Nonton Drama Korea A Love So Beautiful
Drama Korea terbaru A Love So Beautiful yang bisa menjado tontonan menghibur. Ada beberapa alasan Anda wajib menonton drama yang satu ini. Foto/istimewa.
A A A
JAKARTA - Drama Korea terbaru A Love So Beautiful yang bisa menjado tontonan menghibur. Ada beberapa alasan Anda wajib menonton drama yang satu ini.

A Love So Beautiful menceritakan tentang kisah cinta pertama seorang wanita yang menyimpan rasa kepada tetangganya selama 17 tahun. (Baca juga: 5 Drama Korea Tayang pada 2021, Salah Satunya Dibintangi Jisoo BLACKPINK )

Sutradara Seo Minjeong, Kim Yo-han, So Joo-yeon, dan Yeo Hoi-hyun pun membahas lebih lanjut mengenai A Love So Beautiful lewat sebuah acara konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu.

Berikut lima alasan untuk tidak melewatkan kisah romantis di A Love So Beautiful yang tayang di Netflix setiap Senin, Kamis dan Sabtu, pukul 17.00 WIB.

1. Para pemain baru yang berbakat
A Love So Beautiful menjadi debut akting Kim Yo-han yang sebelumnya telah mendapatkan popularitasnya lewat program survival reality show Produce X 101 dan debutnya sebagai penyanyi K-pop lewat grup X1 dan WEi. Sang sutradara pun memujinya dengan mengatakan bahwa Kim Yo-han adalah sosok yang pintar dan mampu membawakan karakter Cha Heon dengan baik.

Sementara itu, So Joo-yeon memulai kariernya sebagai model sebelum merambah ke dunia akting di tahun 2018. Beberapa proyek drama yang dibintanginya termasuk Dr. Romantic S2 dan Lovestruck in the City yang saat ini sedang tayang. Yeo Hoi-hyun sendiri memulai debutnya di tahun 2014 melalui serial Pinocchio dan telah mencuri banyak perhatian dengan ketampanan dan pesonanya yang menggemaskan di berbagai macam acara.

Berperan sebagai second lead yang menawan, A Love So Beautiful mungkin akan menjadi serial yang semakin meningkatkan popularitasnya.

2. Karakter-karakter yang menggemaskan
Cerita A Love So Beautiful dimulai pada tahun 2006, di mana para karakternya masih duduk di bangku SMA. So Joo-yeon memerankan karakter Shin Sol-i yang periang dan terbuka dengan perasaannya untuk karakter Cha Heon yang diperankan oleh Kim Yo-han.

“Sepupu teman saya ingin saya memainkan peran ini karena dirasa cocok dengan saya," kata So Joo-yeon. Saksikan bagaimana So Joo-yeon menangkap ketulusan dan kelucuan Shin Sol-i ketika sedang menunjukkan perasaan cintanya kepada pria idamannya sejak lama.

Di sisi lain, Kim Yo-han mengaku bahwa ia berbeda dengan sosok Cha Heon yang sedikit dingin dan suka menjaga jarak, namun menjadi mirip ketika Cha Heon mulai menunjukkan sisinya yang lebih hangat. Sementara itu, karakter Woo Dae-sung yang diperankan oleh Yeo Hoi-hyun adalah sosok yang optimis walau memiliki luka emosional tersendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)