Ikuti Antusias Penggemar, Kisah Bara dan Melati di Ada Dewa Disisiku Berlanjut

Selasa, 05 Januari 2021 - 13:15 WIB
loading...
Ikuti Antusias Penggemar, Kisah Bara dan Melati di Ada Dewa Disisiku Berlanjut
Banyak ditunggu penonton setianya, akhirnya cerita Ade Dewa Disisiku berlanjut. Setelah sukses dengan versi series, kali ini kisah Bara dan Melati berlanjut dalam bentuk digital movie. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Banyak ditunggu penonton setianya, akhirnya cerita Ade Dewa Disisiku berlanjut. Setelah sukses dengan versi series, kali ini kisah Bara dan Melati berlanjut dalam bentuk digital movie. Para penonton sudah bisa menyaksikan Ada Dewa Disisiku The Movie secara gratis lewat live streaming di RCTI+.

Cerita Ada Dewa Disisiku The Movie kali ini menceritakan Melati yang menginginkan hubungan yang lebih serius, namun Bara masih belum bisa mewujudkannya. Pada momen galau seperti ini, hadirlah Rain yang mengisi hari-hari Melati. (Baca juga: "Ada Dewa di Sisiku" Tamat, Arbani Yasiz dan Ajil Ditto Sedih )

Karakter-karakter lain seperti Mario dan Ben-pun tetap hadir menghiasi cerita Ada Dewa Disisiku The Movie ini.

Antusias fans yang menantikan kelanjutan cerita Ada Dewa Disisiku menjadi salah satu alasan cerita ini berlanjut. Menurut Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer, “Tingginya antusias, membuat kami yakin untuk kembali melanjutkan cerita yang sudah ada sebelumnya. Semoga versi digital movie ini juga bisa menjadi jawaban atas penonton setia Ada Dewa Disisiku di RCTI+”.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ juga menambahkan “Hadirnya RCTI+ sebagai platform streaming, membuat kami bisa lebih berkreasi membuat banyak alternatif cerita. Kedepannya diharapkan akan lebih banyak tayangan-tayangan dengan format seperti ini juga”. (Baca juga: "Ada Dewa di Sisiku" Selesai, Arbani Yasiz dan Ajil Ditto Kenang Sulitnya Bangun Chemistry dengan Maizura )

Ada Dewa Disisiku The Movie sendiri sudah bisa disaksikan gratis tanpa ribet registrasi di RCTI+ melalui link berikut ini: https://www.rctiplus.com/programs/1128/ada-dewa-disisiku-the-movie/episodes. Bagi yang ketinggalan versi seriesnya dan ingin menyaksikan terlebih dahulu, bisa mengakses melalui link: https://www.rctiplus.com/programs/948/ada-dewa-disisiku/episodes.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)