Drama Baru Ini Kembali Pertemukan Kim Eun-sook dengan Song Hye-kyo

Rabu, 06 Januari 2021 - 05:05 WIB
loading...
Drama Baru Ini Kembali Pertemukan Kim Eun-sook dengan Song Hye-kyo
Song Hye-kyo dan Kim Eun-sook pernah bekerja sama dalam drama hit KBS, Descendants of the Sun tahun 2016, dan mencatat rating pemirsa yang mengesankan. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - Aktris Korea Selatan, Song Hye-kyo dikabarkan akan bersatu kembali dengan penulis Descendants of the Sun, Kim Eun-sook, dalam drama baru yang direncanakan pada akhir 2021.

(Baca juga: Sukses Turunkan Bobot, Park Bom Terlihat Lebih Cantik dan Ramping )

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Kim Eun-sook akan menulis drama baru yang akan mulai syuting pada paruh kedua 2021, dan akan tayang pada akhir 2021 atau awal 2022. Dia telah memilih Song Hye-kyo sebagai pemeran utama wanitanya.

Song Hye-kyo dan Kim Eun-sook pernah bekerja sama dalam drama hit KBS, Descendants of the Sun tahun 2016, dan mencatat rating pemirsa 38,6% yang mengesankan. Bahkan hingga hari ini, Descendants of the Sun memiliki salah satu rating pemirsa tertinggi untuk drama hari kerja, apa pun saluran siarannya.

Selain kombinasi Song Hye-kyo dan Kim Eun-sook, drama ini akan disutradarai Ahn Gil Ho. Dia terknal sukses menyutradarai drama hit seperti Memories of the Alhambra, Stranger 1 dan 2, Record of Youth dan Watcher. Produksi sendiri akan dipimpin Studio Dragon.

Karena kombinasi yang mengesankan, ekspektasi sudah sangat tinggi untuk drama ini. Saat ini, drama tersebut masih menampilkan pemeran utama dan peran pendukung, yang akan diselesaikan sebelum syuting dimulai. Agensi Kim Eun-sook, HWA & DAM Pictures telah mengonfirmasi bahwa Song Hye-kyo akan menjadi bagian dari pemeran drama ini.

(Baca juga: Sapa Fan untuk Kali Pertama, Penampilan Song Joong-ki Dinilai Tampak Lebih Tua )

"Memang benar Song Hye-kyo akan muncul di karya baru Kim Eun-sook," ungkap HWA & DAM Pictures dikutip Koreaboo, Selasa (5/1).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)