Unggah Foto Profil Berdua di Twitter, Jefri Nichol-Jelita Barbara Pacaran?

Rabu, 06 Januari 2021 - 06:48 WIB
loading...
Unggah Foto Profil Berdua di Twitter, Jefri Nichol-Jelita Barbara Pacaran?
Jefri Nichol. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol belum lama ini menjadi perbincangan warganet setelah mengganti profil Twitter dengan fotonya bersama seorang wanita bernama Jelita Barbara.

Jefri tampak bertelanjang dada dalam pose foto tersebut. Sementara sang perempuan mengenakan kemeja kotak-kotak berlengan panjang warna merah. Perempuan ini tampak mendekatkan dagunya ke kening lawan main Amanda Rawles dalam film "Dear Nathan" itu.

( )

Setelah foto tersebut menyebar, warganet langsung patah hati dan mencari tahu sosok perempuan itu. Salah satu warganet menyebutkan, Jelita merupakan teman Shenina Cinnamon, yang tidak lain adalah mantan kekasih Jefri Nichol.

“#NewProfilePic,” tulis Jefri di Twitter, Minggu (3/1).

Unggah Foto Profil Berdua di Twitter, Jefri Nichol-Jelita Barbara Pacaran?


Foto profil Twitter Jefri itu telah di-retweet ratusan kali dan disukai puluhan ribu kali. Foto Jefri yang bertelanjang dada dengan seorang perempuan juga langsung dibagikan ke akun-akun gosip di Instagram.

Akibat unggahan ‘panas’ itu, warganet ramai-ramai mencari tahu identitas perempuan ini. Beberapa warganet lantas menyebut kalau perempuan itu bernama Jelita Barbara dan merupakan teman Shenina Cinnamon, mantan kekasih Jefri.

“Padahal temenan sama shena tapi mantannya diembat @jelita610,” komentar netizen.

“Iya.. ini temannya shena juga,” sahut yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)