Awalnya Didiagnosa Tifus Ternyata Kalina Positif COVID-19, Lantas Apa Beda Keduanya?

Rabu, 06 Januari 2021 - 15:25 WIB
loading...
Awalnya Didiagnosa Tifus Ternyata Kalina Positif COVID-19, Lantas Apa Beda Keduanya?
Kalina Ocktaranny sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena positif COVID-19. Foto/Instagram @kalinaocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny positif terinfeksi COVID-19 . Kabar tak sedap ini pertama kali dibagikan langsung oleh sang anak, Azka Nikola Corbuzier melalui postingan di Instagram pribadinya.

"Hanya ingin mengucapkan semoga lekas sembuh ma, saya berdoa semoga segera Anda mengalahkan COVID dan sembuh darinya ..," tulis Azka.

"semoga Anda semua yang terbaik, dan semoga kita bisa berbicara lebih banyak lagi setelah Anda lebih baik .. hanya kita berdua .. Aku cinta kamu @kalinaockaranny," sambungnya.

Baca juga : Beri Kepuasan Luar Biasa, Posisi Seks Woman on Top Bisa Membahayakan

Sebelumnya, Kalina didiagnosa sakit tifus saat di Bali. Namun, berdasarkan hasil lab dan CT scan, dokter mengatakan mantan istri Deddy Corbuzier ini positif terinfeksi COVID-19.

"Saya di duga suspect COVID 19. Keesokan paginya saya diminta utk swab PCR lagi.. Antibiotik, vitamin dikasih utk meningkatkan daya tahan tubuh saya.. Siangnya dokter datang visit, dan dokter bilang saya positive COVID..," tulis Kalina di Instagram.

"Saya langsung kasih tau mas Vicky dan anak saya @azkacorbuzier. Saya tanya apakah hasil PCR sudah keluar? Dokter menyimpulkan dari hasil test lab dan CT Scan yg saya punya.. Sedih, itu yg saya rasakan..," lanjutnya.

Lantas apa bedanya tifus dan COVID-19?

Dilansir dari The Indian Express, Rabu (6/1) gejala COVID-19 sering disalahartikan sebagai batuk biasa, pilek, flu dan dalam beberapa kasus, bahkan tifus. Karena itu, pahami mekanisme dasar penyebaran virus yang cepat ini dan lakukan tindakan pencegahan yang sesuai.

Baca juga : Kalina Positif COVID-19, Azka Corbuzier Berikan Semangat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)