Halo Shawol! Persiapkan Album Baru, SHINee Comeback Februari

Rabu, 06 Januari 2021 - 18:06 WIB
loading...
Halo Shawol! Persiapkan Album Baru, SHINee Comeback Februari
Ini akan menjadi comeback pertama SHINee sejak The Story of Light: Epilogue yang dirilis pada September 2018. / Foto: dbkpop
A A A
SEOUL - Kabar bahagia untuk penggemar SHINee atau yang biasa disebut Shawol. SHINee dikabarkan bersiap untuk comeback. Sports Today melaporkan bahwa grup tersebut akan comeback pada Februari mendatang.

(Baca juga: Gara-Gara Hal Ini, Tiga Member Blackpink Tuding Jisoo Pembohong )

Menanggapi laporan comeback Minho dan kawan-kawan, sang agensi SM Entertainment merilis pernyataan resminya. SM Entertainment mengatakan, saat ini SHINee sedang mempersiapkan album baru.

"SHINee sedang mempersiapkan album baru. Jadwal comeback akan diumumkan setelah dikonfirmasi," kata pihak SM Entertainment seperti dikutip Soompi, Rabu (6/1).

Ini akan menjadi comeback pertama SHINee sejak The Story of Light: Epilogue yang dirilis pada September 2018.

Sebelumnya, rencana comeback boyband yang beranggotakan Key , Minho, Taemin dan Onew ini sempat dibocorkan saat SM Entertainment menggelar konser online bertajuk Culture Humanity SMTOWN Livesecara gratis pada 1 Januari 2021.



Di sela-sela konser perayaan tahun baru itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa SHINee akan comeback. Agensi tersebut menampilkan sebuah cuplikan video yang dimulai dengan montase dari beberapa hit terbesar SHINee, lalu diakhiri dengan tulisan 2021 SHINee is Back.

(Baca juga: Saat Manggung, Eunhyuk Super Junior Pernah Dapat Hadiah Kondom )

Hal ini langsung disambut gembira oleh penggemar yang sudah sangat menantikan comeback SHINee dalam waktu dekat. Artinya, dengan adanya pengumuman ini, impian mereka akan segera menjadi kenyataan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)