Gisel Minta Maaf secara Terbuka, Warganet: 'Sampai Kapan pun Tetap Dijulidin'

Kamis, 07 Januari 2021 - 01:25 WIB
loading...
Gisel Minta Maaf secara Terbuka, Warganet: Sampai Kapan pun Tetap Dijulidin
Gisella Anastasia. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel menyampaikan permintaan maaf secara terbuka terkait video syur yang ia buat. Permohonan maaf Gisel ini rupanya masih saja menjadi perdebatan warganet. Sebagian memuji sikap Gisel, sebagian lagi tetap mencibir.

Usai Michael Yukinobu Defretes diperiksa polisi dan menyampaikan permohonan maaf atas kesalahannya pada Senin (4/1), publik lantas menunggu hal yang sama dilakukan oleh Gisel. Pada Rabu (6/1) malam, akhirnya penyanyi 30 tahun itu pun menyampaikan rasa sesal dan permintaan maaf. Video permintaan maaf Gisel lantas diunggah di akun gosip. Sontak netizen riuh mengomentari video tersebut.

( )

Warganet ada yang beranggapan bahwa meskipun Gisel sudah meminta maaf, pasti tetap akan dikomentari negatif oleh kalangan haters.

"Minta maaf sma tuhan aja gisell .. mu mnta maaf sma rakyat sampe kpnpun ttp dijulidin," tulis akun @denamar****.

"@denamar**** yup, ga perlu minta maaf sama rakyat indonesia, org rakyat Indonesia sendiri yg nyari2 link, minta maaf sama tuhan ma keluarga aja cukup, aneh aja yg nuntut dia minta maaf ke rakyat," timpal @wind_****.

"@denamar**** ntar kalo gak mnt maaf sm rakyat malah dijulidin," sahut @vika.sptia****.

"@denamar**** giliran minta maaf d bilang nggak perlu eh past klau nggak ada permintaan maaf di bilang nggak ada malunya lah, yah mcm² hujat lahh," komentar @itsssa****.

"@denamar**** hadeuh netizen... Kmrn Gisel gak buka suara di komplain sekarang mnta maaf ke masyarakat dan mengakui nya di giniin LG... Plisssss jd netizen yg baik," kata hestispmo****.

Sebelumnya, Gisel mengklarifikasi dan buka suara terkait video syur dirinya bersama Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. Gisel begitu menyesali perbuatannya yang tak pantas dan mencoreng nama baik keluarga.

( )

Dengan mata memerah dan berkaca-kaca, kekasih Wijin itu meminta maaf atas perbuatan masa lalunya yang kini menjadi bumerang buat dirinya. Dia menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak, terutama masyarakat Indonesia atas kejadian tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)