Nongol di True Beauty, Jung Gun-joo Coba Curi Hati Moon Ga-young

Rabu, 06 Januari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Nongol di True Beauty, Jung Gun-joo Coba Curi Hati Moon Ga-young
Jung Gun-joo mendekati Moon Ga-young, dan mengulurkan ponselnya seolah-olah mencoba mendapatkan nomor teleponnya. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Aktor Jung Gun-joo tampil sebagai cameo di drama Korea Selatan, True Beauty. Dia tampil spesial sebagai pemain baseball bernama Ryu Hyung Jin. Dalam foto yang dirilis, Ryu Hyung Jin berdiri di atas gundukan dengan ekspresi terkonsentrasi dan wajahnya yang serius.

(Baca juga: Lanjut Season 2, The Penthouse Bakal Tayang Februari 2021 )

Dia tampak bersemangat untuk menang, dan dia melakukan lemparan yang sempurna. Selanjutnya, Ryu Hyung Jin mendekati Lim Ju-gyeong, yang diperankan Moon Ga-young , dan mengulurkan ponselnya seolah-olah mencoba mendapatkan nomor teleponnya.

Ryu Hyung Jin tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, dan dia tersenyum lebar padanya saat berjalan pergi dengan rekan satu timnya. Mata Lim Ju-gyeong melebar sebagai tanggapan. Penonton ingin tahu apakah akan terjadi sesuatu di antara keduanya.

Jung Gun-joo bersedia untuk tampil di drama True Beauty untuk mendukung sutradara Kim Sang Hyub, yang juga menyutradarai Extraordinary You. Aktor tersebut mempraktikkan teknik melempar dan terus-menerus mendiskusikan aktingnya dengan Kim Sang Hyub.

Berkat kerja kerasnya, mereka mampu menciptakan momen yang mendebarkan hati. Penonton dapat menantikan penampilan Gun-joo sebagai saingan lain untuk merebutkan hati Lim Ju-gyeong.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim Extraordinary You serta Jung Gun-joo karena bersedia untuk tampil dalam drama meskipun jadwal mereka padat. Meskipun penampilannya pendek, Jung Gun-joo mampu memerankan Ryu Hyung Jin dengan cara yang menarik melalui analisis karakternya yang menyeluruh," kata Kim Sang Hyub.

"Kami dapat membuat adegan yang menyenangkan dan mengasyikkan karena kesetiaan dan penampilannya yang penuh semangat. Nantikan episode selanjutnya dari True Beauty ," sambungnya.

Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah komedi romantis tentang Lim Ju-gyeong, yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

(Baca juga: Rilis Video Teaser, Lee Min-ho dan Lee Seung-gi Kejutkan Penggemar )

Setelah dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO ), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Sedangkan Hwang In-yeop berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak bisa ditaklukkan dengan hati yang sangat hangat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)