Episode 8 'True Beauty', Hwang In Yeob dan Cha Eun Woo Bertengkar karena Moon Ga Young

Kamis, 07 Januari 2021 - 18:15 WIB
loading...
Episode 8 True Beauty, Hwang In Yeob dan Cha Eun Woo Bertengkar karena Moon Ga Young
Adegan dalam episode 8 drama True Beauty. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Hwang In Yeob dan Cha Eun Woo bertengkar karena Moon Ga Young dalam lanjutan drama " True Beauty ". Sebelumnya di episode 7, Lee Su Ho dan Han Seo Jun menjadi saingan dalam mengejar hati Lim Ju Gyeong.

Lee Su Ho menunjukkan perasaannya melalui tindakan manis, sementara Han Seo Jun berterus terang mengungkapkan perasaannya pada Ju Gyeong. Dua pemeran utama pria tersebut juga berterus terang menyukai Lim Ju Gyeong.

( )

Namun, Lim Ju Gyeong mulai berpikir bahwa Lee Su Ho memiliki perasaan terhadap Kang Soo Jin (Park Yoo Na), yang memperumit cinta segitiga.

Dalam potongan gambar baru untuk episode 8, Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho mengadakan kencan malam yang santai di atas kapal. Dalam satu gambar, Lee Su Ho mendekati Lim Ju Gyeong dan menatap langsung ke matanya, lalu Ju Gyeong balas menatap Su Ho dengan ponsel di tangannya. Pantulan lampu di atas air menciptakan suasana romantis, dan kesunyian yang mengelilingi adegan tersebut menambah "ketegangan" momen manis itu.

Sementara, pada potongan gambar lain, Lee Su Ho dan Han Seo Jun terlihat bertengkar. Dengan tatapan marah, mereka saling mencengkram kerah dan akan melakukan pukulan.

Melansir laman Soompi, Kamis (7/1), episode 8 "True Beauty" bakal menampilkan karyawisata Sekolah Menengah Saebom.

"Tayangan hari ini akan mengikuti karyawisata Sekolah Menengah Saebom. Karyawisata ini akan menjadi titik balik dalam hubungan Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun. Nantikan kisah mereka yang akan membangkitkan berbagai emosi seperti kegembiraan, kegugupan, dan tawa," kata produser "True Beauty".

Episode 8 "True Beauty" tayang perdana hari ini, Kamis (7/1), pukul 22.30 waktu Korea.

( )

Berdasarkan webtoon populer, "True Beauty" adalah drama komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri akibat penampilannya. Setelah bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosional tersendiri, mereka berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta.

Sedangkan Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang hangat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)