Tahun Baru Makin Semangat dengan Beef Prosperity Burger

Kamis, 07 Januari 2021 - 18:52 WIB
loading...
Tahun Baru Makin Semangat dengan Beef Prosperity Burger
Menu prosperity kali ini menawarkan tiga pilihan burger. Foto/Dok McDonalds
A A A
JAKARTA - Seperti tahun baru sebelumnya, McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan rangkaian menu prosperity untuk menyambut datangnya tahun baru yang tentu diiringi dengan harapan baru.

Menu prosperity kali ini menawarkan tiga pilihan burger yaitu Beef Prosperity Burger, Fish Prosperity Burger, dan Golden Mayo Cheese Steak Burger yang sudah tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

( )

Beef Prosperity Burger merupakan menu burger daging sapi dengan saus lada hitam atau blackpepper, ditambah bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti panjang bertabur wijen. Sementara untuk menu Fish Prosperity Burger yaitu burger dengan fillet ikan nila plus saus lada hitam atau blackpepper, ditambah bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti panjang bertabur wijen.

Yang istimewa pada menu prosperity tahun ini, ada Golden Mayo Cheese Steak Burger, yaitu burger dengan daging sapi yang diberi olesan di bagian atas dan bawah menggunakan saus golden mayo yang gurih nikmat. Ditambah potongan keju dan irisan bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti panjang bertabur wijen.

Menu prosperity diharapkan dapat memberi kehangatan dan keseruan saat menjalani tahun baru 2021 bersama orang tersayang ketika masih #dirumaaja. Menu ini ditawarkan hanya dalam waktu terbatas, yaitu mulai 17 Desember 2020 hingga 7 Februari 2021 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia, yang dibagi dalam 2 tahap.

Tahap pertama McDonald’s menawarkan pilihan Beef Prosperity Burger dan Fish Prosperity Burger, dan pada tahap kedua, mulai 4 Januari 2021 juga akan diperkenalkan varian terbaru prosperity yaitu Golden Mayo Cheese Steak Burger.

( )

Rangkaian menu tersebut dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, Contactless Drive Thru, serta Go-Food dan GrabFood.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)