Tak Hanya Soal Materi, Ini Alasan Lain Bunga Zainal Menikahi Sukhdev Singh

loading...
Tak Hanya Soal Materi, Ini Alasan Lain Bunga Zainal Menikahi Sukhdev Singh
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Foto/Instagram Bunga Zainal
JAKARTA - Artis Bunga Zainal baru-baru ini berkomentar soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh di Instagram Story miliknya, dia coba memberikan penjelasan mengenai adanya anggapan netizen bahwa ia menikah hanya karena memikirkan materi.

Dalam story nya, Bunga mengatakan bahwa sebagai perempuan sangat wajar untuk memikirkan materi dalam pernikahan karena kahidupan setelah menikah memiliki banyak keperluan rumah tangga.

Tidak sampai disitu, Bunga juga coba meminta komentar netizen soal pentingnya memiliki suami yang mau menjaga anak dengan menuliskan “Salah satu yang penting juga dalam rumah tangga adalah suami mau ikut berperan dalam menjaga anak”.

Baca juga : Gisel Jalani Pemeriksaan, Wijin Beri Dukungan dan Semangat



“Bener bgt jarang bgt yg bgtu.. mending sama yg berumur bsa ngemong kita jg dan lebih sayang keluarga,” tulis salah satu netizen.

“Kalo soal jaga anak siy sebenarnya gak liat muda atau tua, itu balik lagi kepribadiannya. Tapi kalo suami aku pas liburan manfaatin bgt waktu sama anak anak jadi mau banget dia jaga anak. Kadang sampe anak nya di suapin makannya, istrinya juga disuapin,” tulis Bunga menanggapi.

Menurutnya, jika ingin memiliki pasangan yang ikut berperan dalam menjaga anak harus ada komunikasi dari awal karena ia dan suami juga sudah memiliki komitmen sejak awal dengan tidak ingin anak-anaknya diasuh suster 100%.



“Aku bilang juga tapi suami juga harus bantu jaga anak karena aku juga masih butuh waktu main dan urus diri sendiri,” kata Bunga.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top