Tak Hanya Soal Materi, Ini Alasan Lain Bunga Zainal Menikahi Sukhdev Singh

Jum'at, 08 Januari 2021 - 13:15 WIB
loading...
Tak Hanya Soal Materi, Ini Alasan Lain Bunga Zainal Menikahi Sukhdev Singh
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Foto/Instagram Bunga Zainal
A A A
JAKARTA - Artis Bunga Zainal baru-baru ini berkomentar soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh di Instagram Story miliknya, dia coba memberikan penjelasan mengenai adanya anggapan netizen bahwa ia menikah hanya karena memikirkan materi.

Dalam story nya, Bunga mengatakan bahwa sebagai perempuan sangat wajar untuk memikirkan materi dalam pernikahan karena kahidupan setelah menikah memiliki banyak keperluan rumah tangga.

Tidak sampai disitu, Bunga juga coba meminta komentar netizen soal pentingnya memiliki suami yang mau menjaga anak dengan menuliskan “Salah satu yang penting juga dalam rumah tangga adalah suami mau ikut berperan dalam menjaga anak”.

Baca juga : Gisel Jalani Pemeriksaan, Wijin Beri Dukungan dan Semangat

“Bener bgt jarang bgt yg bgtu.. mending sama yg berumur bsa ngemong kita jg dan lebih sayang keluarga,” tulis salah satu netizen.

“Kalo soal jaga anak siy sebenarnya gak liat muda atau tua, itu balik lagi kepribadiannya. Tapi kalo suami aku pas liburan manfaatin bgt waktu sama anak anak jadi mau banget dia jaga anak. Kadang sampe anak nya di suapin makannya, istrinya juga disuapin,” tulis Bunga menanggapi.

Menurutnya, jika ingin memiliki pasangan yang ikut berperan dalam menjaga anak harus ada komunikasi dari awal karena ia dan suami juga sudah memiliki komitmen sejak awal dengan tidak ingin anak-anaknya diasuh suster 100%.

“Aku bilang juga tapi suami juga harus bantu jaga anak karena aku juga masih butuh waktu main dan urus diri sendiri,” kata Bunga.

Sementara itu ada netizen yang berkomentar meminta Bunga untuk sharing pengalamannya tentang hal-hal apa saja yang harus dibicarakan dengan calon suami sebelum pernikahan.

“Wah ini bagus siy, kalo aku semua yg jelek-jelek aku bahas dulu jgn bagusnya aja, jujur di awal aku bilang kalo aku gak boleh kerja suami wajib banget menafkahi full kebutuhan aku, soalnya kadang yg aku denger banyak suami suka lupa kalo istri udh ada uang lupa kasih uang jajan ke istri, uang salon dll. Tp aku bahas semua, selain materi yg dibahas, juga komitmen lain kaya cara mengasih anak, waktu berdua..” tulis Bunga.

Baca juga : Ivan Gunawan Akui Harga Gaun Pengantin Lesty Kejora Harganya Puluhan Juta

Ia menilai bahwa semua kebutuhan suami istri harus saling terbuka dan dibicarakan di awal jangan sampai sudah menikah ada yang saling menyalahkan.

“men temen aku bahas topic sekarang ini gak ada sangkutan sama netijen yae mg lagi mau bahas aja soalnya banyak loh para suami yg egois gak mau bantu jaga anak tapi istrinya gak boleh ada suster buat bantu.. jadi sekedar sharing ya,” ujarnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)