Drakor The Penthouse: Ikuti Perjuangan Oh Yoon Hee Mempertahankan Anaknya

Jum'at, 08 Januari 2021 - 14:40 WIB
loading...
Drakor The Penthouse: Ikuti Perjuangan Oh Yoon Hee Mempertahankan Anaknya
Drama Korea Selatan, The Penthouse kini bisa disaksikan secara gratis serta tanpa pusing registrasi di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ramai diperbincangkan oleh netizen, drama Korea Selatan, The Penthouse kini bisa disaksikan secara gratis serta tanpa pusing registrasi di RCTI+. Kini kamu bisa menyaksikan drama para penghuni Hera Palace hingga episode 4.

(Baca juga: GTV Kembali Manjakan Pemirsa Kesayangan Dengan 2 Movie Hollywood Setiap Hari! )

Sebelumnya di episode 3 The Penthouse , Yoon Hee bertemu kembali rival masa SMA-nya Seo Jin. Pada saat yang lain, anak dari Yoon Hee, Ro Na memiliki sedikit masalah karena mendapatkan ancaman dikeluarkan dari sekolahnya. Padahal ia sedang berusaha untuk bisa lanjut ke jenjang SMA di sekolah tersebut.

Pada episode 4 kali ini, Yoon Hee menginginkan kembali piala yang seharusnya menjadi miliknya saat SMA. Dia sampai mendapatkan ide dan berencana membuat rekaman video aib dari dewan sekolah.

Jangan ketinggalan keseruan sinetron Ikatan Cinta lewat https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes .

Tanpa disangka, usaha Yoon Hee memeras dewan-pun berhasil dan mendapatkan uang agar Ro Na tidak jadi dikeluarkan dari sekolah.

Sementara itu, Seo Jin melakukan pertemuan dengan Dan Tae untuk meminta seluruh akses Hera Palace tempat mereka tinggal. Dari tayangan tersebut, terdapat informasi kalau Seok-Kyung mengumpulkan lembar jawaban kosong saat ujian. Seok-Kyung bersikeras kalau dia tidak ingin bernyanyi. Seok-Hun membelanya dan berujung dia yang mendapat hukuman dari ayahnya untuk menggantikan kembarannya.

(Baca juga: Dinilai Sukses Akting di Ikatan Cinta, Ayah Glenca Chysara Bersyukur )

Episode ini juga menceritakan kisah perjuangan Min Seol-A, ketika memberikan les private kepada anak-anak orang kaya di Hera Palace. Namun kejadian yang sangat tidak terduga menimpa Seol-A. Selengkapnya viewers bisa saksikan di The Penthouse episode 4 secara gratis di RCTI+ atau melalui link: https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/19417/penthouse-eps-4 . RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com .

Selalu Ikuti Indonesian Idol Special Season melalui https://www.rctiplus.com/programs/1023/indonesian-idol-special-season/episodes .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)