Lari Semakin Kuat dengan Sepatu React Infinity Run 2

Jum'at, 08 Januari 2021 - 22:20 WIB
loading...
Lari Semakin Kuat dengan Sepatu React Infinity Run 2
foto / dok Nike
A A A
JAKARTA - Untuk Anda yang gemar dengan olahraga lari, tentu saja mencari sepatu yang bisa meminimalisir terjadinya cedera kaki karena aktivitas berat. Dengan alasan tersebut beberapa brand terus membuat sepatu dengan teknologinya yang terus diperbaharui.

Karenanya, Nike memperkenalkan Nike React Infinity Run 2 dan Nike ZoomX Invincible Run hadir untuk melanjutkan misi dari Nike Running dalam menemukan solusi untuk mencegah cedera, dan memungkinkan everyday runners menemukan keselarasan baru antara bantalan (cushioning), stabilitas, dan geometri rocker pada sepatu.

Baca juga : BCL Masih Tunggu Kabar Istana Soal Jatah Vaksin Covid-19


Dalam rilis yang diterima SINDOnews, juru bicara Nike mengatakan, sebagai kelanjutan dari pendahulunya, Nike React Infinity Run 2 hadir dengan bagian atas (upper) Flyknit yang diperbarui untuk memberikan lebih banyak tenaga dan sokongan pada bagian jari kaki, eye-stay, dan foxing, serta lebih banyak sirkulasi udara pada area seperti vamp dan bagian tengah (kabel Nike Flywire juga telah ditambahkan di bagian atas untuk meningkatkan sokongan). Bagian kerahnya (collar) juga diperbarui agar terasa lebih mewah tanpa menambah bobot atau ukuran.

Selain itu, sebagai bentuk langkah baru dalam pencarian keselarasan antara bantalan (cushioning), stabilitas, dan geometri rocker, hadirlah Nike ZoomX Invincible Run. Sol tengahnya dibuat dengan busa ZoomX yang responsif, yang menghasilkan lebih banyak energi di bawah kaki dibandingkan busa Nike lainnya.

Baca juga : Kasihan Trump, Marah dan Mengisolir Diri di Gedung Putih


Dibuat untuk latihan lari dengan durasi yang lama, siluet Invincible menyertakan lebih banyak busa pada bagian tengah daripada busa React di Infinity, sehingga saat digunakan akan terasa lebih lembut serta mengembalikan lebih banyak energi untuk meningkatkan running economy.

Baca juga : Seorang Polisi US Capitol Meninggal Akibat Luka Diserang Perusuh

Geometri rocker dan jaring yang lebih lebar pada kaki depan membantu meningkatkan stabilitas dan transisi langkah yang lebih lancar (dibandingkan dengan transisi sepatu lari berlapis yang lebih elastis), menjadikan Invincible sepatu yang ideal untuk jarak tempuh yang lebih tinggi. Nike React Infinity Run 2 akan rilis pada 14 Januari dan Nike ZoomX Invincible Run pada 11 Februari di beberapa toko ritel Nike tertentu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)