Empat Tren Traveling yang Diperkirakan Bakal Booming di 2021

Sabtu, 09 Januari 2021 - 18:02 WIB
loading...
Empat Tren Traveling yang Diperkirakan Bakal Booming di 2021
Berbicara soal traveling, banyak pihak memprediksi jika tren wisata domestik dan wisata alam akan populer pada 2021. / Foto: Ilustrasi/Berkshires
A A A
JAKARTA - Sudah berencana traveling di tahun ini? Nah, berbicara soal traveling, banyak pihak memprediksi jika tren wisata domestik dan wisata alam akan populer pada 2021, karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Pemerintah pun fokus membenahi destinasi wisata domestik dan alam.

(Baca juga: Royal Safari Garden Raih Covid-19 Secure Certificate )

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pun memprediksi prioritas wisatawan pun bergeser pada prioritas protokol kesehatan Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE). Hal ini menjadi faktor penting dalam proses pengambilan keputusan memilih destinasi yang bakal dikunjungi wisatawan.

Penasaran dengan tren traveling yang bisa bikin happy tanpa menguras kantong? Berikut ini 4 tren traveling yang bisa dicoba di 2021.

Hiking

Hutan belantara mungkin saja menjadi kemewahan baru untuk 2021. Apalagi Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki banyak sekali pegunungan yang tersebar di Jawa, Lombok, Bali, Flores, dan masih banyak lagi. Tren hiking atau naik gunung diprediksi akan semakin meningkat di tahun ini.

Solo Trip

Pernah membayangkan liburan sendirian enggak? Kalau belum pernah, mending cobain sebelum umur menginjak 30 tahun. Kenapa? Karena solo trip atau solo traveling memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman. Kadang lebih banyak spontanitas daripada perencanaan.

Biar lebih irit lagi ada Promo Kilat di airasia.com. Ada Produk SNAP Paket Penerbangan PP+Hotel 3H2M mulai dari Rp990 ribu/orang. Anda bisa menginap di Bobotel Gatot Subroto Medan, Harris Hotel Tuban Bali, dan Artotel Yogyakarta. Periode pemesanan dari 8-10 Januari 2021 dan periode terbang dari 8 Januari 2021 hingga 30 April 2021. Lebih murah pesan sekarang di airasia.com atau aplikasi airasia.com.

Staycation
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)