Empat Tren Traveling yang Diperkirakan Bakal Booming di 2021

Sabtu, 09 Januari 2021 - 18:02 WIB
loading...
A A A
Sama seperti berlibur sambil melancong, staycation mengarah pada relaksasi dan bersenang-senang. Staycation adalah gaya berlibur untuk fokus pada diri sendiri atau me time. Namun ada juga orang-orang yang memilih untuk menginap di hotel selama staycation hanya untuk keluar dari rumah. Hotel yang dipilih biasanya masih berada dalam area tempat tinggal mereka.

Pas banget, nih, buat yang sudah punya rencana staycation atau kerja sambil liburan ke hotel. Di airasia.com juga terdapat diskon hotel hingga 72% menginap di berbagai destinasi. Anda bisa menginap di The Westin Resort & Spa Ubud Bali, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, JW Marriott Hotel Medan, JW Marriott Hotel Surabaya, dan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Periode pemesanan dari 6-7 Januari 2021 dan periode penginapan dari 11 Januari-31 Oktober 2021.

Wellness Tourism

Mungkin ini terdengar asing di telinga. Wellness tourism adalah wisata minat khusus yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh wisatawan. Dibandingkan memilih objek wisata mainstream mereka lebih memilih untuk mengunjungi sarana kesehatan, seperti spa ataupun beauty salon. Nah, tujuan dari wisatawan jenis ini semata-mata untuk memulihkan kondisi fisik dan mental mereka.

(Baca juga: Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Wijin: I Love Her So Much )

Sudah ada rencana pengin traveling ke mana dan ngapain di sela-sela kerja? Traveling ke mana aja, pesan tiketnya di airasia.com atau aplikasi airasia.com.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)