Seluruh Member GOT7 Sepakat Keluar dari JYP Entertainment

Minggu, 10 Januari 2021 - 14:04 WIB
loading...
Seluruh Member GOT7 Sepakat Keluar dari JYP Entertainment
GOT7. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Dispatch merilis berita baru terkait nasib ketujuh personel GOT7 bersama agensi mereka, JYP Entertainment . Situs hiburan Korea Selatan itu mengabarkan bahwa Jackson cs akan angkat kaki dari agensi bentukan Park Jin Young tersebut.

Mengutip Dispatch, Golden Disc Awards yang digelar pada Sabtu (9/1) malam menjadi kegiatan terakhir GOT7 sebagai grup. “Para member sangat dekat satu sama lain. Mereka sepakat untuk tetap bersama,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari laman Soompi, Minggu (10/1).

(Baca Juga: Blue & Grey, Ungkapan Isi Hati V BTS yang Sangat Menyentuh )

Namun begitu, sumber tersebut menambahkan, para personel GOT7 tak setuju dengan pilihan yang ditawarkan JYP Entertainment kepada mereka. “Setelah beberapa kali diskusi dan tak ada titik temu, mereka sepakat untuk keluar dari agensi,” ungkap sumber itu lagi.

Terkait pemberitaan Dispatch tersebut, JYP Entertainment pun buka suara. Dalam keterangan resminya, agensi ini tak membantah juga tidak mengonfirmasi kebenaran kabar hengkangnya para member GOT7 .

(Baca Juga: 2021, Jimin BTS Kembali Jadi ‘King of Kpop’ Versi Urban Dictionary)

“Kami tak bisa mengonfirmasi agensi mana saja yang sudah menghubungi para member GOT7. Kami baru akan bicara setelah masalah pembaharuan kontrak selesai dilakukan,” ujar perwakilan JYP Entertainment.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3240 seconds (0.1#10.140)