Drama Hospital Playlist Season 2 Akan Syuting Akhir Januari dan Selesai Mei 2021

Senin, 11 Januari 2021 - 11:25 WIB
loading...
Drama Hospital Playlist Season 2 Akan Syuting Akhir Januari dan Selesai Mei 2021
Para pemeran drama Hospital Playlist. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Drama Korea Hospital Playlist season 2 dikonfirmasi akan memulai proses syuting akhir Januari ini dan ditargetkan tayang perdana pada Mei mendatang. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh perwakilan tvN akhir pekan kemarin.

Kepada media Korea, perwakilan tvN mengatakan bahwa syuting Hospital Playlist season 2 akan dimulai pada 20 Januari 2021. Pembacaan skrip pertama sebelumnya sudah dilakukan pada Desember 2020.

(Baca Juga: Perani Ibu Tunggal, Lulu Tobing Harus Menguras Emosi di Film Yang Tak Tergantikan )

Syuting drama ini tadinya akan dimulai bulan lalu. Namun, karena lonjakan kasus COVID-19 di Korea, rencana tersebut harus ditunda. Meski demikian, tvN tidak akan merilis waktu dan tempat syuting untuk menghindari keramaian.

Hospital Playlist season 2 bakal menampilkan pemeran utama yang sama dengan season pertama. Melansir laman K Star Live, Senin (11/1), para pemeran itu adalah Jo Jungsuk, Jeon Mido, Yoo Yeonseok, Jung Kyungho, dan Kim Daemyung.

(Baca Juga: Tingkah Romantis Andin Bikin Aldebaran Salah Tingkah )

Hospital Playlist merupakan drama medis besutan sutradara Shin Won Ho serta ditulis oleh Lee Woo Jung yang pernah sukses menggarap Reply dan Prison Playbook. Drama ini menceritakan kisah persahabatan para dokter sejak kuliah kedokteran hingga menjadi dokter sukses di bidang masing-masing.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1972 seconds (11.252#12.26)