Penuhi Kebutuhan Informasi Otomotif Terkini di News RCTI+

Senin, 11 Januari 2021 - 13:49 WIB
loading...
A A A
"Berita launching mobil baru selalu mendapat perhatian yang baik dari para pembaca terutama bagi penggemar otomotif. Semuanya diberitakan di Kanal Otomotif News RCTI+," jelas Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.

Pembahasan mobil baru bisa terungkap secara lengkap mulai desain, teknologi yang ditanam hingga harganya. Dengan berbagai informasi tersebut, masyarakat bisa memilih kendaraan dengan lebih detail sebelum memutuskan untuk membeli.

Selain mobil baru yang masuk Indonesia, perkembangan teknologi otomotif secara global termasuk kendaraan listrik juga mendapat porsi yang banyak di News RCTI+. Kendaraan listrik saat ini sedang menjadi primadona. Tesla, salah satu mobil listrik terbaik di dunia, telah membuat Elon Musk, sang pendiri sekaligus CEO menjadi orang terkaya sejagad.

Di News RCTI+ diberitakan juga berbagai tips-tips penting berkenaan dengan dunia otomotif. Mulai bagaimana memilih membeli mobil yang cocok, cara kredit mobil, merawat mobil, hingga cara berkendaraan. Bahkan, bagaimana melakukan modifikasi mobil kesayangan juga kerap disajikan di News RCTI+.

"Tak hanya membahas soal mobil, dunia motor juga banyak diberitakan di News RCTI+. Sehingga berita otomotifnya sangat lengkap," jelas Valencia.

Tren warna dan model kendaraan juga menarik menjadi bahasan.

Berita-berita seputar otomotif juga kerap dijumpai di kanal lain News RCTI+ seperti Ekonomi dan Teknologi. Karena memang otomotif dan teknologi seperti dua mata uang yang tak bisa dipisahkan. "Berbicara otomotif secara tidak langsung juga membahas soal teknologi. Persaingan pabrikan otomotif tidak lepas dari kemajuan teknologinya," kata Valencia.

Perusahaan otomotif yang tidak meng-upgrade teknologi tidak akan bisa bersaing.

Saat ini, News RCTI+ telah memiliki 48 partnership dari berbagai publisher yang kredibel dan terpercaya. Tak kurang dari 8.000-9.000 berita mengisi 14 kanal di News RCTI+ setiap hari. Sebanyak 14 kanal atau kategori yang ada di News RCTI+ adalah Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.

( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)