Gunakan Skincare Seharga Rp 43 juta, Kulit Amanda Manopo Malah Bruntusan

Senin, 11 Januari 2021 - 14:22 WIB
loading...
A A A
Namun sayangnya, hal tersebut tak sesuai dengan harapan. Produk Rp.43 juta yang dibeli Amanda itu tidak cocok dengan kulitnya dan membuatnya bruntusan. Sebaliknya, saat dipakai oleh Billy, produk tersebut malah cocok.

“Ternyata enggak cocok gua pakai, yang cocok malah dia (Billy Syahputra). Gua pakai tuh skincare, sudah mahal-mahal, bruntusan. Gua pakaikan ke dia cocok tuh sampai sekarang,” jelas Amanda.

Keputusan Amanda Manopo untuk membeli produk skincare mahal tidak terlepas dari arti penting skincare menurutnya. Bagi Amanda, merawat kecantikan merupakan hal penting untuk dilakukan, terlebih lagi bagi dirinya yang seorang public figure. Tampil di layar kaca dan memberikan hiburan kepada khalayak luas membutuhkan penampilan yang menarik.

Baca juga : Walau Tersangka Kasus Video Syur, Gisel Terus Banjir Tawaran Endorse

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk itu adalah merawat diri dengan baik dan tidak menutup kemungkinan untuk mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk perawatan tersebut.

“Cantik itu mahal, kalau murah bahaya, pasti ada efek sampingnya. Aku dulu nurut saja, katanya hasilnya bagus tapi muka aku langsung merah-merah. Sampai merahnya parah banget,” jelas Amanda.
(wur)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)