Penampilan Baru Jungkook BTS dengan Rambut Pirang Bikin ARMY Tergila-gila

Selasa, 12 Januari 2021 - 17:22 WIB
loading...
Penampilan Baru Jungkook BTS dengan Rambut Pirang Bikin ARMY Tergila-gila
Jungkook BTS. Foto/Facebook
A A A
SEOUL - Jungkook mengawali tahun baru dengan memberi kejutan buat para penggemarnya. Personel termuda dalam BTS itu mewujudkan impian ARMY dengan mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Perubahan warna rambut Jungkook itu terlihat dalam perhelatan Golden Disc Awards ke-35 belum lama ini. Jungkook yang biasanya tampil dengan rambut warna hitam, pada kesempatan tersebut tampil berbeda. Bintang kelahiran 1997 itu menata rambutnya dengan model belah tengah dan panjang di samping.

( )

Melansir Koreaboo, Senin (11/1), Jungkook membuat semua orang tergila-gila dengan warna rambut barunya yang pirang dan jadi populer. Sebab, para ARMY sukses menjadikan "Jungkook is Blonde" trending untuk merayakannya.

Berhubung Jungkook kemungkinan besar akan tampil dengan warna rambut pirang untuk sementara waktu, ARMY sangat menantikan kemunculannya membawakan lagu "Black Swan" dengan tampilan baru.

( )

Sementara itu, di ajang Golden Disc Awards ke-35 tersebut, BTS berhasil membawa pulang penghargaan Best Digital Song untuk lagu "Dynamite". Ini menjadi kemenangan keempat BTS secara berturut-turut untuk kategori yang sama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)