Atasi Kulit Kusam dan Jerawat dengan Perawatan Dasar

Selasa, 12 Januari 2021 - 17:02 WIB
loading...
Atasi Kulit Kusam dan Jerawat dengan Perawatan Dasar
Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan glowing, sebaiknya lakukan pemakaian skincare setidaknya empat tahapan basic. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Wajah kusam dan jerawat sangat memengaruhi penampilan seseorang. Bahkan, tidak sedikit yang merasa kurang percaya diri ketika mengalami permasalahan kulit wajah tersebut. Kulit wajah yang tidak sehat biasanya ditandai dengan wajah kusam dan jerawat. Banyak hal yang bisa menyebabkan wajah menjadi kusam dan berjerawat.

(Baca juga: Raih Total Hadiah Rp35 Juta, Tunjukkan Bakatmu di Home of Talent )

Pola hidup dan makan yang tidak sehat juga berpotensi memicu wajah menjadi kusam dan berjerawat. Pasalnya, kulit membutuhkan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi.

Faktor selanjutnya bisa jadi seseorang mengalami stres. Sedangkan penyebab lainnya dan sering dijumpai adalah polusi lingkungan. Polusi udara mengandung partikel-partikel kecil atau radikal bebas yang bisa merusak kulit.

Selain itu, wajah kusam juga disebabkan tumpukan sel kulit mati. Maka, sebaiknya lakukan eksfoliasi secara berkala untuk mengangkat kulit mati tersebut. Tentu yang paling penting adalah melakukan perawatan agar wajah kusam menjadi lebih cerah dan berkilau. Memiliki wajah sehat akan meningkatkan rasa percaya diri dan menunjang penampilan.

"Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan glowing, sebaiknya lakukan pemakaian skincare setidaknya empat tahapan basic, yaitu facial wash, toner, serum, krim pagi dan malam. Ini sudah efektif mencerahkan wajah," ungkap pemilik Hade Beauty, Hanafi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/1).

Hanafi pun memaparkan jika Hade Beauty merupakan produk skincare yang dapat mengatasi masalah kulit kusam dan jerawat pada wajah. Komposisi yang terkandung di dalamnya terdiri dari bahan natural berkualitas dan aman. "Pembuatan produk-produk Hade Beauty juga melewati proses pembuatan dan pengemasan yang tepat. Sehingga aman dan cocok digunakan oleh perempuan Indonesia," ujarnya.

Menurutnya, ketika diaplikasikan ke wajah, produk skincare Hade Beauty memberikan sensasi sejuk dan menenangkan. Sehingga, di samping mencerahkan wajah kusam, produk skincare ini juga bisa untuk relaksasi.

Atasi Kulit Kusam dan Jerawat dengan Perawatan Dasar


Bukan hanya mencerahkan, Hade Beauty juga dapat menghilangkan flek hitam atau noda bekas jerawat membandel. Dengan pemakaian yang tepat dan rutin, pengguna bisa mendapatkan hasil yang maksimal. "Kami punya Paket Brightening yang rangkaiannya terdiri dari facial wash, toner, serum, krim pagi dan malam dengan harga relatif terjangkau, Rp325 ribu. Anda juga bisa mendapatkan produk ini secara terpisah," ujarnya.

(Baca juga: Labuan Bajo Diproyeksikan sebagai Destinasi Wisata Alam dan Budaya )

Lebih jauh, Hanafi menuturkan jika produk-produk Hade Beauty sudah terdaftar secara resmi di BPOM, dan bisa didapat melalui laman resmi hadebeauty.com atau aplikasi Hade Beauty yang tersedia di PlayStore. "Kami juga memiliki Instagram @hadebeautyofficial yang juga memberikan informasi seputar permasalahan kulit dan skincare," tutup Hanafi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)