Pop up Store The North Face & Gucci Membuat Pembeli Keluar Rumah

Selasa, 12 Januari 2021 - 21:05 WIB
loading...
Pop up Store The North Face & Gucci Membuat Pembeli Keluar Rumah
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi ini, meski mengalami penurunan sales di industri ritel namun Gucci tetap melakukan inovasi.Label fashion ini bekerjasama dengan The North Face menghadirkan koleksi kapsul dan pop up store yang ramai didatangi pembeli.

Koleksi kapsul Gucci bersama The North Face ada di daftar keinginan banyak penggemar fashion. Hal ini terlihat di antrian panjang di dalam salah satu pop-up store yang terletak di Williamsburg, Brooklyn, Amerika Serikat.

Baca juga : Lulus dari JKT48, Amel Minta Dukungan Penggemar

Meskipun kerumunan pengunjung tidak sebanyak saat pra-pandemi, namun para pengunjung terlihat antusias. Di pop up store tersebut pengunjung ingin mendapat pengalaman berbelanja dari Gucci dan mendapatkan sesuatu, apa saja dari koleksi tersebut.

"Saya sebenarnya sudah melihat kolaborasi ini sebelumnya. Saya mendaftar secara online dan baru tahu kemarin malam kalau pop-up store akan hadir di Brooklyn," kata Marcel Israilov, seorang pengunjung dengan tiga tas belanja besar di belakangnya seperti yang dilansir dari harpersbazaar.com.

Baca juga : Lezatnya, Icip-Icip Cita Rasa Autentik Masakan Jepang Ini

Ketika kabar awal tentang rilisnya koleksi kapsul The North Face x Gucci tahun lalu, penggemar dari kedua label sangat antusia!s. Kolaborasi ini menghadirkan estetika rumah mode mewah dengan label pakaian untuk mendaki.

Para penggemar sudah mendambakan untuk memiliki item apa pun dari koleksi tersebut. Kedua label ini sangat cocok untuk berkolaborasi karena menyatukan emblem label yang sangat berbeda. Perpaduan desain dan fungsionalitas yang mudah itu setara dengan fungsi kegunaannya, bukan hanya sekadar menjadi elemen kejutan saja.

Baca juga : Inspirasi Nuansa Alam, Highlight Koleksi Fendi Spring/Summer 2021

Terletak di jantung lokasi paling populer di area Brooklyn, pop-up store ini dapat dilihat dari beberapa blok sebelum tiba di depan pintunya. Tanda neon berfungsi sebagai bias cahaya untuk memberi tahu pembeli bahwa mereka telah tiba di lokasi.

Untuk menjaga eksklusifitas dan mematuhi protokol kesehatan, hanya beberapa pengunjung yang diizinkan masuk dalam satu waktu. Begitu berada di dalam ruangan, pengalaman ciri khas dari Gucci pun terpampang jelas. Lantainya dilapisi dengan rumput mewah sebagai elemen sensorik yang selanjutnya mempromosikan kesan seperti sedang berada di luar ruangan.

Baca juga : Dear Bunda, BLT Balita Rp3 Juta Bisa Diambil di Bank BUMN

Beberapa manekin yang ditata apik mengenakan potongan-potongan sporty. Terdapat pula pakaian siap pakai dan aksesori dari koleksi kapsul yang diidamkan. Produk yang menjadi incaran di pop up store ini adalah sweater dan rompi hingga sepatu hiking dengan kaus kaki yang serasi.

Baca juga : Terhalang Restu Orangtua, Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah

Tetapi dari sekian banyak produk yang ditawarkan satu-satunya barang yang 'layak didapat' adalah mantel puffer. Salah seorang pengunjung, Oumar Kante, membelu jaket puffer berlogo Gucci sebagai produk yang ingin ia bawa pulang dari pop-up store. "Saya hanya ingin koleksi tertentu. Jadi saya pikir saya akan mampir dan melihat apa yang terjadi," katanya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)