Mengulik Kemeja Cerah Raffi Ahmad saat Divaksinasi yang Dibelikan Nagita, Harganya Berapa Ya?

loading...
Mengulik Kemeja Cerah Raffi Ahmad saat Divaksinasi yang Dibelikan Nagita, Harganya Berapa Ya?
Raffi Ahmad. Foto/IG @rafinagita1717
JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi salah satu public figure yang menerima vaksin COVID-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini, Rabu (13/1). Di sela-sela vaksinasi, Raffi juga membagikan momen tersebut melalui IG Story. Pria 33 tahun itu tampil ceria mengenakan kemeja warna-warni.

Dengan kemeja bernada ceria itu, tak lupa Raffi memakai masker lengkap dengan faceshield. Ia pun memamerkan ID peserta vaksinasi COVID-19 perdana bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka. "Bismillah vaksin Indonesia @jokowi," tulisnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Vaksinasi Bersama Presiden Jokowi, Begini Awal Ceritanya

Kemeja bernada dominan palet cerah perpaduan merah, oranye, hijau, dan biru itu merupakan busana dari K.A.L.A studio. Item fashion yang merupakan garapan lini mode lokal Clothing Line by Kala Sister itu adalah sebuah platform untuk kolaborasi seni dengan membuat desain cetakan sendiri menjadi sebuah outfit.



Kemeja yang dikenakan Raffi tersebut sebenarnya kemeja lama yang dibelinya melalui Nagita Slavina yang merupakan pelanggan loyal K.A.L.A Studio. Karena merupakan kemeja koleksi lama, situs resmi K.A.L.A Studio pun sudah tidak memuat harganya. Namun, jika melihat deretan koleksi busana yang ada di sana, rata-rata harga outfit yang dijual dimulai dari harga Rp1 juta.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Pilot, El Rumi Menolak: 'Mau Cari Sendiri'

Adapun sebagai padanannya, Raffi memakai celana chino berwarna khaki yang netral sehingga meredam kesan colorful pada kemeja yang dikenakan. Bukan hanya Raffi yang mengenakan kemeja motif cerah dari K.A.L.A Studio tadi, sang istri Nagita juga senada memakai item yang sama.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top