Mengulik Kemeja Cerah Raffi Ahmad saat Divaksinasi yang Dibelikan Nagita, Harganya Berapa Ya?

Rabu, 13 Januari 2021 - 17:45 WIB
loading...
Mengulik Kemeja Cerah Raffi Ahmad saat Divaksinasi yang Dibelikan Nagita, Harganya Berapa Ya?
Raffi Ahmad. Foto/IG @rafinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi salah satu public figure yang menerima vaksin COVID-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini, Rabu (13/1). Di sela-sela vaksinasi, Raffi juga membagikan momen tersebut melalui IG Story. Pria 33 tahun itu tampil ceria mengenakan kemeja warna-warni.

Dengan kemeja bernada ceria itu, tak lupa Raffi memakai masker lengkap dengan faceshield. Ia pun memamerkan ID peserta vaksinasi COVID-19 perdana bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka. "Bismillah vaksin Indonesia @jokowi," tulisnya.



Kemeja bernada dominan palet cerah perpaduan merah, oranye, hijau, dan biru itu merupakan busana dari K.A.L.A studio. Item fashion yang merupakan garapan lini mode lokal Clothing Line by Kala Sister itu adalah sebuah platform untuk kolaborasi seni dengan membuat desain cetakan sendiri menjadi sebuah outfit.

Kemeja yang dikenakan Raffi tersebut sebenarnya kemeja lama yang dibelinya melalui Nagita Slavina yang merupakan pelanggan loyal K.A.L.A Studio. Karena merupakan kemeja koleksi lama, situs resmi K.A.L.A Studio pun sudah tidak memuat harganya. Namun, jika melihat deretan koleksi busana yang ada di sana, rata-rata harga outfit yang dijual dimulai dari harga Rp1 juta.



Adapun sebagai padanannya, Raffi memakai celana chino berwarna khaki yang netral sehingga meredam kesan colorful pada kemeja yang dikenakan. Bukan hanya Raffi yang mengenakan kemeja motif cerah dari K.A.L.A Studio tadi, sang istri Nagita juga senada memakai item yang sama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)