SBS Konfirmasi the Penthouse Season 2 Tayang Perdana 5 Februari

loading...
SBS Konfirmasi the Penthouse Season 2 Tayang Perdana 5 Februari
Drama the Penthouse Season 2 akan tayang perdana pada 5 Februari 2021. Foto/Soompi
SEOUL - SBS akhirnya mengonfirmasi drama the Penthouse Season 2 akan tayang perdana pada 5 Februari 2021. Pengumuman ini dirilis menyusul rumor bahwa penayangan perdana the Penthouse Season 2 mungkin akan ditunda.

Sayang, belum ada detail lebih lanjut yang terungkap seputar season 2 drama hit ini. Namun, selama wawancara penutup untuk season pertama, para pemeran mengungkapkan bahwa akan ada alur cerita yang besar di season 2.

Baca Juga: Latihan Beladiri Jiu-Jitsu Jadi Kencan Romantis Cha Eun Woo dan Moon Ga Young

Seperti diberitakan sebelumnya, episode terakhir season pertama drama the Penthouse selesai pada 5 Januari 2021 dengan perolehan rating 28,8% di seluruh Korea Selatan dan 30,5% di wilayah metropolitan Seoul, menurut Nielsen Korea.



Menurut K Star Live, drama ini telah menerima banyak cinta dari penonton Korea dan internasional. The Penthouse adalah sebuah drama tentang kisah yang mengurai tentang orang-orang yang tinggal di kompleks apartemen mewah bernama Hera Palace.

Baru-baru ini, SBS juga merilis trailer pertama season 2 yang berjudul "Pembalasan Bahkan Belum Dimulai". Trailer itu dibuka dengan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) saat melakukan pertunjukan dan kemudian jatuh ke tanah. Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) terdengar mengatakan, "Saya merasa seperti telah menemukan belahan jiwa saya yang sebenarnya."

Oh Yoon Hee kemudian muncul dengan topi hitam saat dia terdengar bertanya, "Mengapa kamu begitu takut, Cheon Seo Jin?".



Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) diintimidasi di sekolah, dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) berkata, "Ro Na dan aku". Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) kembali dari Amerika Serikat mengungkapkan, "Kembalinya saya sepertinya benar-benar mengganggu Anda."

Lalu ada Joo Dan Tae yang menyeringai dan terdengar berkata, "Sungguh wanita yang luar biasa". Teaser diakhiri dengan kalimat, "Aku bahkan belum memulai apapun."

Baca Juga: Gaya Busana Cha Eun Woo di Drama True Beauty Dinilai Norak

Sebuah tangan bergerak dari seseorang yang tampaknya ditutupi oleh kain putih, membuat semua orang menebak-nebak siapa itu. Trailer lain menunjukkan Cheon Seo Jin yang tegang menemukan dinding barang-barangnya yang ditutupi tulisan merah dengan pesan yang menyuruhnya mati dan mengatakan dia tidak pantas mendapat kebahagiaan. Saat dia merobek poster yang dirusak di dinding, seseorang yang tidak dikenal berjalan mendekatinya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top