Syekh Ali Jaber Meninggal, Pesohor Tanah Air Sampaikan Duka Cita

Kamis, 14 Januari 2021 - 12:02 WIB
loading...
A A A
Dalam postingan tersebut, Wisnu turut membagikan video kenangan bersama almarhum Syekh ketika menjadi host untuk ulama besar tersebut di @kajianmusawarah.

Sebelumnya Syekh Ali Jaber dirawat di rumah sakit akibat COVID-19 sejak akhir Desember lalu.

Ustad Yusuf Mansur juga tampak memberitakan kabar kepulangan Syekh di akun Instagramnya @yusufmansurnew beserta video. Di caption-nya sang ustad menulis, "Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do'anya."



Tak ketinggalan dai kondang Aa Gym yang menulis di akun Instagramnya @aagym. “Innalillahi wa innailaihi raaji'un, Telah wafat guru kita semua Syeikh Ali Jaber, seorang yang shaleh berilmu, yang senantiasa berjuang demi umat. Hari ini jam 8.30 dari informasi yang aa dapatkan," ujar Aa Gym.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu. Ya Allah tolong ampuni seluruh dosa beliau, limpahi dengan rahmatmu Ya Allah, terima semua kebaikannya, lapangkan kuburnya, ringankan yaumul hisabnya. Dan semoga engaku berikan tempat terbaik di SurgaMu. Aamin Ya Allah, yaa Rabbal Alamin. Terima kasih sahabatku yang baik mohon maaf, mohon doa yang banyak ya untuk beliau,” sambung Aa Gym.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3186 seconds (0.1#10.140)