Cha Eun-woo dan Hwang In-yeop Adu Bikin Pangsit buat Keluarga Moon Ga-young

Kamis, 14 Januari 2021 - 19:17 WIB
loading...
Cha Eun-woo dan Hwang In-yeop Adu Bikin Pangsit buat Keluarga Moon Ga-young
Cha Eun-woo ASTRO dan Hwang In-Yeop berlomba membuat pangsit untuk mencari perhatian keluarga Moon Ga-young di episode 10 drama True Beauty. / Foto: Instagram @tvn.asia
A A A
JAKARTA - Cha Eun-woo ASTRO dan Hwang In Yeob berlomba membuat pangsit untuk mencari perhatian keluarga Moon Ga-young di episode 10 drama True Beauty . Dalam potongan gambar baru, Lee Su Ho dan Han Seo Jun duduk berdampingan saat mereka membuat pangsit.

Baca juga: Nasihat Terakhir Syekh Ali Jaber untuk Arie Untung, Rencana Jumpa pun Belum Terwujud

Mereka berdua mengenakan celemek, dan mencurahkan hati mereka untuk menciptakan pangsit terbaik. Jejak tepung di wajah mereka menunjukkan betapa kerasnya mereka bekerja hanya untuk mengesankan Lim Ju Gyeong dan keluarganya.

Yang lebih lucu adalah reaksi Lim Ju Gyeong dan keluarganya. Lim Ju Gyeong menatap sesuatu dengan kaget dengan tangan menutupi mulutnya. Sementara ayahnya Lim Jae Pil (Park Ho San) terlihat ngeri saat dia memegangi rambutnya.

Ibu Lim Ju Gyeong, Hong Hyun Sook (Jang Hye Jin) menyemangati Lee Su Ho dan Han Seo Jun. Sedangkan adik laki-laki Lim Ju Gyeong, Lim Ju Young (Kim Min Ki) mengawasi mereka seperti elang. Mengapa Lee Su Ho dan Han Seo Jun berada di rumah Lim Ju Gyeong, dan siapa yang akan memenangkan hati keluarganya? Pertanyaan tersebut akan terjawab dalam episode 10 True Beauty.

Sebagaimana mengutip Soompi, Kamis (14/1), episode 10 True Beauty akan tayang 14 Januari pukul 22.30 KST.

Sementara itu, True Beauty meupakan drama komedi romantis yang diangkat dari webtoon populer. Drama ini bercerita tentang Lim Ju Gyeong ( Moon Ga-young ), yang menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri penampilannya.

Baca juga: Begini Jadinya Ketika 3 Pria Tampan Jadi Pengurus Rumah Tangga

Setelah dia bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka berbagi rahasia satu sama lain dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang sangat hangat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)