Hore, Kim Seon-ho Akan Jumpai Para Penggemar Akhir Pekan Ini

Kamis, 14 Januari 2021 - 20:07 WIB
loading...
Hore, Kim Seon-ho Akan Jumpai Para Penggemar Akhir Pekan Ini
Aktor 34 tahun ini akan mengadakan acara jumpa penggemar global di TikTok pada 17 Januari 2021 pukul 19.00 waktu Singapura. / Foto: Portalkorea
A A A
SEOUL - Kabar bahagia bagi penggemar Kim Seon-ho . Aktor 34 tahun ini akan mengadakan acara jumpa penggemar global di TikTok pada 17 Januari 2021 pukul 19.00 waktu Singapura.

Baca juga: Cha Eun-woo dan Hwang In-yeop Adu Bikin Pangsit buat Keluarga Moon Ga-young

Melansir CNA Lifestyle, acara bertajuk TikTok Stage Connect - Seon-ho Favorit ini akan memungkinkan penggemar untuk berinteraksi dengannya melalui berbagai sesi.

Beberapa di antaranya termasuk mendengarkan cerita di balik layar dari serial TV yang dibintanginya, bermain game untuk menebak kesukaannya, dan juga menyaksikan dia mengabulkan keinginan penggemar.

Selain itu, penggemar juga dapat mengajukan permintaan untuk apa yang ingin mereka dengar dari pemeran Han Ji Pyeong di drama Start-up ini. Jika beruntung, Kim Seon-ho akan membacakan pesan Anda.

Baca juga: Begini Jadinya Ketika 3 Pria Tampan Jadi Pengurus Rumah Tangga

Seperti diketahui, Kim Seon-ho baru saja selesai membintangi drama Start-up yang populer. Drama yang juga diperankan oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk ini menceritakan tentang wirausahawan muda yang mencoba sukses di Sandbox, Silicon Valley Korea.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)