Koharo Bongkar Isi Belanjaan Olshop, Ternyata Banyak Untungnya Lho!

Jum'at, 15 Januari 2021 - 16:45 WIB
loading...
Koharo Bongkar Isi Belanjaan Olshop, Ternyata Banyak Untungnya Lho!
Siapa sih yang nggak suka belanja online? Secara tak langsung, adanya fitur belanja online ini menguntungkan banget lho apalagi di masa pandemi seperti ini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang nggak suka belanja online ? Secara nggak langsung dengan adanya fitur belanja online ini menguntungkan banget lho apalagi di masa pandemi seperti ini. Keinginan belanja sekarang nggak mengharuskan kita pergi ke pusat perbelanjaan tapi bisa dilakukan dengan belanja langsung di toko online atau online shop.



Koharo adalah salah satu orang yang juga suka berbelanja secara online lho! Content creator yang fokus menyajikan konten edutaintment ini baru-baru ini berbelanja cukup banyak barang secara online. Tapi, namanya beli barang online ada yang untung ada juga yang buntung! Dan uniknya, barang-barang yang ia bongkar tersebut adalah mystery box dimana ia tidak tau apa yang ia belanjakan.

Dalam video ini, Koharo membongkar isi belanjaan online nya. Beberapa barang dianggap Koharo menguntungkan, dan ada juga yang menurutnya tidak bisa ia gunakan.



Simak keseruan Koharo unboxing semua hasil belanjaan online shop nya di YouTube channel KoharoTV sekarang!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)