Waduh, Olivia Idol Pernah Diganggu Makhluk Gaib

Jum'at, 15 Januari 2021 - 17:30 WIB
loading...
Waduh, Olivia Idol Pernah Diganggu Makhluk Gaib
Olivia Pardede merupakan finalis Indonesian Idol X. Ternyata dia punya pengalaman horor yang pernah dialami. Yuk, sikam kisahnya di Radio+, aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Cerita misteri dan horor banyak disukai masyarakat, berbagai platform digunakan mulai dari buku, film kini yang kekinian juga mendengarnya lewat podcast.

Pecinta konten audio horor, yuk coba dengar konten audio horor yang ada di aplikasi RCTI+. Dimana terdapat konten audio horor yang seru dan menyeramkan dijamin bikin bulu kuduk kamu merinding! Aplikasi RCTI+ tidak hanya ada konten audio saja kok, banyak berbagai konten yang dapat kamu temui mulai dari video audio, news, game dan pencarian bakat yang beragam dan lengkap.



Salah satu konten audio horror yang satu ini, podcast Horror Experience yang berjudul Olivia Ditertawakan Hantu Saat Rekaman. Olivia Pardede sendiri sebelumnya merupakan salah satu finalis Indonesian Idol Season 10, dan pada kesempatan kali ini Olivia akan menceritakan pengalaman horor yang pernah dialami nya. Yuk dengerin full nya di Radio+, aplikasi RCTI+.

Berawal ketika Olivia menginap di suatu hotel bersama teman-teman vocal grupnya. Mereka sedang membuat suatu acara yang mengharuskan mereka merekam suara menggunakan handphone.

Singkat cerita, setelah selesai rekaman. Olivia beserta teman-temannya penasaran dengan rekamannya dan ingin mendengar suara mereka, ketika rekaman sudah di play terdapat suara seseorang yang sedang tertawa.

“Pas di play itu, ada suara ketawa di awal” ucap Olivia.

Mendengar suara ketawa tersebut, Olivia beserta teman-temannya merasa takut dan memutuskan untuk tidur. Tetapi Olivia yang merasa tidak enak, menyebabkan dirinya tidak bisa tidur.

“Aku sendiri malemnya waktu uda tidur tuh, aku kayak gak bisa tidur, karena bener-bener ga enak gitu perasaannya” ucap Olivia.

Kemudian ketika Olivia memaksa untuk tidur, Olivia merasa terdapat seseorang yang berada di depannya karena seperti ada orang yang bernafas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)