Padatnya Syuting Ikatan Cinta Tidak Membuat Arya Saloka Tinggalkan Salat

loading...
Padatnya Syuting Ikatan Cinta Tidak Membuat Arya Saloka Tinggalkan Salat
Kendati digilai banyak orang karena kepribadiannya di dunia peran dan kehidupan nyata, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini tak mau sombong. / Foto: Instagram @arya.saloka
JAKARTA - Padatnya jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta tak membuat Arya Saloka meninggalkan salat 5 waktu. Sebagai seorang muslim yang taat, Arya Saloka termasuk orang yang rajin beribadah. Dia selalu berupaya tidak meninggalkan salat di sela-sela kesibukan syutingnya.

Baca juga: Tidak Hanya Menyegarkan, Ini 5 Manfaat Mengonsumsi Limun Kunyit

Hal tersebut membuat penonton Ikatan Cinta semakin tergila-gila olehnya. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, suami Putri Anne ini tampak khusyuk salat di pos satpam di lokasi syuting Ikatan Cinta.

"Ketika udah mulai menyentuh adzan tuh, gue udah uring-uringan. Sekarang masa lu enggak mau dateng langsung. Ini panggilan Tuhan, lho," tegas aktor 29 tahun itu seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (16/1).



Kendati digilai banyak orang karena kepribadiannya di dunia peran dan kehidupan nyata, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini tak mau sombong. Bahkan, ayah satu anak ini mengungkapkan jika dirinya tidak bermaksud riya ketika memperlihatkan video sedang salat di lokasi syuting.

"Ketika kalian melihat teman kalian sedang beribadah atau apa, lebih baik pujian itu jangan dilontarkan karena di buku dosa-dosa besar, itu gue pernah ikut kajian, masuk di salah satunya. Ketika kita beribadah, kita dipuji, ibadah kita tuh nanti ilang," ungkapnya.

Baca juga: Enam Manfaat Kesehatan yang Bisa Dipetik dari Rambutan



Lepas dari Arya tak suka kehidupan pribadinya dikulik menjadi konsumsi publik, patut diakui sosoknya pantas menjadi imam keluarga idola masyarakat.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top