Lima Artis dan Influencer yang Telah Divaksin Covid-19

Sabtu, 16 Januari 2021 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Ariel Noah disuntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung ditemani Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Meski sempat merasakan pegal di area suntik setelah beberapa jam menerima vaksin, beruntungnya saat ini vokalis grup band Noah itu tidak merasakan efek samping apapun. Melalui Instagram Story-nya, Ariel mengaku tubuhnya terasa baik-baik saja, tidak merasakan demam maupun pegal. Suhu tubuhnya juga normal.

Baca juga: Risa Saraswati Berbagi Pengalaman Disuntik Vaksin Covid-19

3. Risa Saraswati

Sama seperti Ariel Noah, Risa Saraswati juga menjadi salah satu orang yang disuntik vaksin Covid-19 di RSKIA. Ibu satu anak ini membagikan secara detail setiap tahapan vaksinasi yang dilaluinya melalui Instagram Story-nya. Risa juga menjelasakan alasannya berani disuntik vaksin Covid-19. Menurutnya, selain vaksin Covid-19 sudah terbukti aman, vaksinasi juga bisa melindungi diri sendiri dan orang sekitar.

Baca juga: Selebgram Sekaligus Influencer Dr. Tirta Jalani Vaksinasi Covid-19

4. Dokter Tirta

Dokter Tirta Mandira Hudhi membagikan pengalamannya disuntik vaksin Covid-19 pertama di Puskesmas Ngemplak, Sleman, Jawa Tengah. Melalui postingan di Instagram pribadinya, dr Tirta mengungkapkan bahwa dia akan menerima vaksin berikutnya pada 28 Januari 2021 agar mendapat perlindungan penuh. Selain itu, di unggahan lainnya, dr Tirta menunjukkan dia menerima vaksin Covid-19 yang sama dengan Presiden Jokowi yakni Sinovac dari China.

Baca juga: Tidak Hanya Menyegarkan, Ini 5 Manfaat Mengonsumsi Limun Kunyit

5. Bayu Skak

Bayu Skak menjadi perwakilan anak muda pertama yang disuntik vaksin Covid-19 di Surabaya, Jawa Timur. Di Instagram pribadinya, Bayu menceritakan awal mula menjadi perwakilan untuk disuntik vaksin Covid-19 ketika Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghubunginya. Bayu yakin vaksin Covid-19 aman lantaran sudah menerima izin dari MUI dan BPOM. Dia juga menjelaskan manfaat vaksin Covid-19 yang bisa memberikan perlindungan dari virus corona baru dan akan tetap menerapkan portokol kesehatan meski sudah divaksin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)