Raup Kesuksesan di Masa Pandemi, Chandra Tak Lupa Bersedekah

Sabtu, 16 Januari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Raup Kesuksesan di Masa Pandemi, Chandra Tak Lupa Bersedekah
Chandra sangat percaya bahwa dengan semakin banyak sedekah maka semakin melimpah berkah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang terguncang dan terpuruk keuangannya karena pandemi Covid-19 . Meskipun begitu, tidak sedikit pula yang mampu bangkit dan meraih kesuksesan, salah satunya Chandra Tauphan Ansar.

Baca juga: Padatnya Syuting Ikatan Cinta Tidak Membuat Arya Saloka Tinggalkan Salat

Kesuksesan yang diraup Chandra di tengah pandemi tidak lantas membuatnya lupa diri. Investor yang juga influencer ini kerap membagikan sebagian penghasilannya untuk sedekah. Selain melakukan sedekah di dunia nyata, dia juga gemar memberikan give away setiap Jumat.

Chandra sangat percaya bahwa dengan semakin banyak sedekah maka semakin melimpah berkah. "Sedekah menjauhkan kita dari masalah, musibah, kita diberikan kesehatannya," ungkap Chandra melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (16/1).

"Banyak hal positif dari sedekah. Selain membantu orang yang membutuhkan. Sedekah itu tidak akan membuat orang miskin," tambahnya.

Dia sendiri meraup sukses melalui investasi saham. Di tengah kekosongan saat pandemi sedang tinggi-tingginya pada Maret 2020, Chandra dengan cerdik berpikir untuk terjun ke investasi saham. "Saya memanfaatkan momen pasar dan market yang lagi crash. Harga saham lagi turun benar-benar anjlok," ujarnya.

Lebih lanjut, Chandra mengatakan jika dirinya mengawali investasi saham dengan dengan membeli saham harga-harga rendah. "Sekarang saya sudah merasakan hasilnya sudah beratus-ratus persen profitnya," tukasnya.

Agar dapat meraup keberhasilan dalam invetasi saham, Chandra pun membagikan tips yang menarik, dan salah satu kunci utamanya adalah kesabaran. "Investasi saham menurut saya pertama-tama harus yakin pada diri kalian. Sebelum membeli saham kalian harus memantapkan pilihan. Sudah yakin belum dengan prospek perusahaannya," ucapnya.

Baca juga: Siap-Siap, BTS Dikabarkan Akan Rilis Album BE versi Terbaru

"Kalian harus tahu kapan membeli dan kapan menjual. Harus menyiapkan money managament, juga trading plan kalian, dan yang paling penting adalah kesabaran adalah kunci. Di saham ini bisa berubah dalam hitungan detik, menit, bulan. Kita tak pernah tahu," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)