Sule Ketahuan Bohong oleh Nathalie Holscher

Minggu, 17 Januari 2021 - 04:37 WIB
loading...
Sule Ketahuan Bohong oleh Nathalie Holscher
Komedian Sule ketahuan berbohong. Sang istri, Nathalie Holscher secara tak sengaja menemukan notifikasi di hp ayah Rizky Febian itu hingga membuatnya terkejut. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Komedian Sule ketahuan berbohong. Sang istri, Nathalie Holscher secara tak sengaja menemukan notifikasi di handphone ayah Rizky Febian itu yang membuatnya terkejut.

Hal ini berawal saat Nathalie meminjam handphone Sule. Nathalie melihat pemilik nama asli Sutisna itu membeli sesuatu secara online. Dengan penasaran, dia langsung melontarkan serangkaian pertanyaan kepada Sule.



Mantan disc jockey (DJ) ini bertanya apa yang sebenarnya dibeli Sule. Kebohongan Sule ini terungkap di channel YouTube Sule Family.

"Eh ada notifikasi masuk lho sayang. Beli apa kamu? Beli apa? Mau ganti apa?," kata wanita berhijab itu dikutip Sabtu (16/1).

Pria 44 tahun itu pun kaget. Hal ini membuat Sule salah tingkah. Sule menjelaskan membeli handphone untuk Nathalie. Sayangnya, Nathalie tak langsung percaya begitu saja. Dia kembali menegaskan suaminya itu.

"Tuker tambah iPhone 12. Buat kamu. Nggak, aku mah ada itu. Masa aku pake tiga, ada Samsung ada itu. Emang buat kamu, nanti kan kalau aku bikin konten bisa pinjem itu daripada beli dua," jelas Sule.

"Alasan! Sebenernya buat kamu kan? Masa buat aku? Yakin?," tegas Nathalie.

Melihat sang istri terus bertanya, Sule pun kembali mencoba meyakinkannya. Sule beralasan, handphone tersebut memang dibelinya untuk Nathalie dan disisi lain digunakan untuk keperluan membuat konten YouTube. Menurut Sule, selain iPhone 12 memiliki kulitas gambar yang bagus, hal ini juga bertepatan karena dia tidak memiliki cameraman.

"Bener buat kamu, tadinya buat berdua aja. Buat kamu ko itu. Aku nanti pinjem kalau mau ngevlog. Aku kan udah nggak punya cameramen. Kalau kamu mau, berati kamu, nanti aku pinjem. Kalau aku yang megang, kamu yang minjem. Masih disini, nggak disimpen di tempat tersembunyi," ujar Sule.



Mendengar penjelasan dan wajah Sule yang lucu, Nathalie justru tertawa terbahak-bahak. Namun, dia akhirnya mempercayai suaminya itu.

"Yaudah buat aku. Makasih sayang," tutup Nathalie.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)